Vivo Perluas Pasar ke Wilayah Eropa

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo, salah satu pemain smartphone asal Tiongkok kini tak hanya menyasar pasar Asia. Setelah mendapatkan respon positif dari beberapa pasar di benua Asia, kini Vivo pun mulai berani masuk ke benua Eropa untuk memperluas pangsa pasarnya.

Mengutip dari TheVerge (21/10/20), Vivo dikabarkan mulai menjual beberapa tipe smartphone dan sejumlah aksesori di enam negara di wilayah Eropa, yakni Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Polandia, dan Spanyol. Untuk smartphonenya, Vivo mencoba untuk mendatangkan flagship X51 5G yang merupakan rebranding dari X50 namun dengan OIS yang lebih baik.

Baca Juga:
vivo V20 dan V20 SE Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Vivo X51 sendiri ditenagai oleh Snapdragon 765, layar berukuran 6,56 inci beresolusi 1080p 90 Hz, memori internal 256 GB, dan baterai 4.315 mAh. Di wilayah Eropa, Vivo mulai menjualnya pada tanggal 29 Oktober dengan harga £749 (sekitar Rp 14,3 juta).

Selain itu, ada juga beberapa smartphone lainnya mulai diboyong ke tanah Eropa, seperti Y70, Y20s dan Y11s. Tak cuma itu, mereka juga menjajakan lini smartphone kelas bawah yang memiliki baterai besar dan wireless earbuds.

Baca Juga:
Beda Akhlak Vivo dan Apple di Dunia Kreatif

Prestasi Vivo untuk produk smartphone sendiri memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, data dari sejumlah riset menunjukkan bahwa Vivo kini sudah masuk menjadi pemain 5 besar di pasar smartphone secara global. Pangsa pasar terbesarnya sendiri berada di Tiongkok, India, dan Asia Tenggara.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories