Technologue.id, Jakarta – Vivo siap melahirkan kembali portofolio produknya dari seri V di Indonesia melalui Vivo V17 Pro.

Tyas Rarasmurti, PR Manager Vivo Indonesia, mengungkap bahwa Vivo V17 Pro merupakan generasi smartphone seri flagship dari lini V. Ada peningkatan besar dari sisi kameranya.

Baca Juga:
Vivo V17 Pro Segera Hadir, Apa Yang Istimewa?

“Ini merupakan generasi dari V series yaitu seri flagship Vivo. Diharapkan akan mengimplementasikan salah satunya fitur baru dual pop up camera,” kata Tyas, saat temu media di All Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Departemen kamera selfie dipasang dua unit sensor, yang mana bagian kiri berukuran 32 MP sebagai sensor utama dan kamera kanan 8MP super wide angle yang diklaim bisa meluaskan coverage hingga 105 derajat.

Kamera depan masih mempertahankan konsep pop up, sama seperti model pendahulunya. Desain tersebut pertama kali dipasang pada seri Vivo V15 dan V15 Pro, dan sekarang dikembangkan pada V17 Pro yang hadir dengan dual pop up camera.

Selain itu, ada juga fitur tambahan yaitu selfie soft light untuk mengatur pencahayaan dan super night selfie untuk memaksimalkan pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga:
Vivo Store, Pamer Konsep Modern di Lokasi Premium

Vivo V17 Pro (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Peningkatan fitur kamera bukan hanya di area depan saja, namun juga untuk kamera belakang. Di bagian punggungnya, Vivo meletakkan 4 kamera alias Quad camera V17 Pro di bagian tengah secara vertikal pada sisi atas. Salah satu konfigurasinya mengadopsi sensor 48 MP berkekuatan teknologi artificial intelligence (AI). Sementara kemampuan tiga kamera lainnya tidak diungkapkan.

Dengan dua kamera depan ditambah empat kamera belakang, Vivo V17 akan membawa total enam kamera secara keseluruhan.

Vivo V17 Pro akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yang terinspirasi dari kain Silk White dan Satin Black.

Bicara harga belum akan diumumkan sampai peluncuran resminya tiba dalam waktu dekat ini.