Vivo Store, Pamer Konsep Modern di Lokasi Premium

Technologue.id, Jakarta – Vivo secara resmi membuka vivo store terbarunya di Central Park Mall, Jakarta Barat. Gerai offline baru ini menghadirkan rangkaian produk vivo dari berbagai seri, baik V-Series, S-Series, hingga Y-Series.

Vivo Store pertama oleh vivo di premium mall ini siap mendukung konsumen untuk mengeksplorasi inovasi teknologi serta fitur terbaru yang dihadirkan oleh vendor asal Tiongkok itu.

Baca Juga:
Gandeng Erajaya, Vivo Resmikan 10 Outlet Baru di Semarang

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan, kehadiran new concept store menjadi salah satu strategi vivo untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen dari berbagai segmen.

“Salah satu fokus vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen”, ungkap Edy.

Didukung rangkaian promotor berpengalaman, vivo Store di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area dimana konsumen diajak langsung mencoba berbagai produk vivo dari demo unit yang tersedia. Selain itu, vivo store ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung smartphone yang dapat langsung dibeli.

Baca Juga:
Smartphone Flagship vivo NEX 3 Bakal Dukung 5G

Kedepan, vivo berencana untuk membuka lebih banyak vivo store di premium mall lainnya, serta menambah kuanitias 3.0 store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah.

“Kami tentu berharap kehadiran vivo Store di premium mall pertama ini yang siap disusul dengan rangkaian store lainnya dapat menghadirkan consumers journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen vivo di tanah air”, pungkas Edy.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories