Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo V27 Series Segera Sambangi Pasar Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran smartphone Vivo V27 Series untuk pasar Indonesia pada 27 Maret 2023.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa akan akan dua varian smartphone yang dirilis pada tanggal tersebut.

"Sebagai pembuka tahun 2023,kami akan meluncurkan Vivo V27 Series yang terdiri dari V27 5G dan V27e. Dan akan diluncurkan secara resmi pada 27 Maret 2023," tutur Alexa, dalam Vivo V27 Series Pre-Launch Event, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru 2023, Ini Rekomendasi 4 Smartphone Vivo Terbaik

Kedua smartphone terbaru ini dilengkapi dengan inovasi Aura Light Portrait yang akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih jernih dan cerah alami walau dalam kondisi pencayahaan minim.

"Yang paling utama dari Vivo V27 Series dengan slogan Ultimate Portraits mengusung inovasi terbaru yaitu Aura Light Portrait untuk memberikan pengalaman mengambil foto secara lebih jernih dan terang alami," lanjutnya.

Tidak hanya membawa inovasi teknologi pada kamera, namun juga peningkatan pada dukungan kekuatan chipset terbaru, 12 + 8GB Extended RAM, serta kemampuan 66W FlashCharge yang layak menunjang berbagai kebutuhan pengguna.

Vivo V27 Series juga membawa desain stylish, premium, dan ramping yang menjadikan Vivo V27 5G smartphone dengan 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah Vivo.

Sementara Vivo V27e mengusung 2.5D Flat Frame.

Daya tahan baterai kedua smartphone ini disokong oleh kapastas 4600 mAh, yang didukung 66W FlashCharge untuk pengisian hingga 50% kurang dari 15 menit.

Baca Juga:
Ini Dua Fitur Pendongkrak Performa Gaming di vivo X80

Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air.

Informasi mengenai harga dan detail spesifikasi bakal diumumkan pada hari peluncuran nanti.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6