Vivo V9 Resmi Meluncur di Candi Borobudur

Technologue.id, Magelang – Vivo secara resmi meluncurkan jagoan terbarunya, V9 yang mengusung teknologi layar dengan notch atau poni ke pasar Indonesia. Kawasan Candi Borobudur di Magelang dipilih Vivo sebagai tempat kelahiran V9 di Indonesia.

“Kami ingin memperlihatkan tema budaya, seni, teknologi dan inovasi berhasil dipadukan dalam acara peluncuran yang berlangsung di Candi Borobudur ini,” jelas Fachry Farandy, General Manager Digital & Partnership PT Vivo Mobile Indonesia kepada awak media di Magelang.

Baca juga:

Ini Alasan Vivo V9 Versi Global Beda dengan Indonesia

Acara peluncuran Vivo V9 berlangsung meriah dan diramaikan artis-artis Tanah Air seperti Agnes Monica, Prilly Latuconsina, Afgan, Tulus, Maudy Ayunda, Al Ghazali, Gigi, Via Vallen, dan Yura Yunita. Vivo mengaku ingin membuat semakin banyak orang yang terlibat dalam mengusung nilai budaya Indonesia pada produknya.

Secara produk, Vivo V9 diklaim telah memenuhi syarat tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) yang ditentukan pemerintah. “Produk ini sudah mendapat sertifikat TKDN, poinnya sekitar 31,80 persen karena sudah diproduksi di pabrik kita yang ada di Cikupa, Tangerang” tambah Fachry.

Baca juga:

Intip Vivo V9, Ini Wujudnya

Layar ponsel ini menggunakan ukuran 6,3 inch beresolusi 1080 x 2280 piksel (FHD+) dan aspek rasio 19:8. Vivo juga membenamkan kamera 24MP di depan dan dua kamera utama yang posisinya secara vertikal di belakang. Masing-masing resolusi sensornya 13 megapixel dan 2 megapixel dengan bukaan f/2.0.

Jeroan V9 diisi prosesor octa-core Snapdragon 450 dipadu RAM 4GB dan ROM 64 GB. Ruang penyimpanan internalnya masih bisa diperluas hingga 256 GB melalui dukungan kartu memori. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 berbalut FunTouch OS 4.0 dengan baterai berkapasitas 3260 mAh.

Baca juga:

Kecenya Vivo Apex, 98% Tampilannya Layar Sentuh dan Berkamera Selfie Unik!

Smartphone ini akan tersedia di pasaran dalam dua pilihan warna, gold in black dan gold dengan banderol harga Rp 3.999.000. Para peminat produk ini bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan paket eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code dan promo lainnya.

Recent Articles

Perluas Lini Produk, Zalora Luncurkan Koleksi Mainan Anak

Technologue.id, Jakarta - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Menariknya, kini ZALORA...

Caplok Startup AI, Apple Tingkatkan ‘Otak’ Asisten Digital Siri

Technologue.id, Jakarta - Sebagai perusahaan besar, Apple kerap kali mengakuisisi sejumlah perusahaan. Kali ini, raksasa teknologi tersebut dikabarkan mencaplok startup yang bergerak...

Rangkul Kreator Muda Lokal, Smartfren Galang Donasi Untuk #BerbagiAntiWasWas

Technologue.id, Jakarta - Pandemik COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Republik Indonesia, tidak menghentikan para kreator muda untuk berkarya....

Geger Wallpaper ‘Indah’ Bikin Smartphone Rusak

Technologue.id, Jakarta - Wallpaper dengan latar belakang awan dan pemandangan danau indah sedang viral di media sosial. Ini bukan foto sembarangan. Beberapa...

iPhone 12 Hadir November Mendatang

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 12 dikabarkan akan mengalami pengunduran. Ponsel generasi terbaru ini disebut akan hadir pada November tahun 2020.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here