Technologue.id, Jakarta – Vivo memperkenalkan smartphone terbarunya ke Indonesia yakni V9. Kami tim Technologue.id berkesempatan melihat pertama kali smartphone terbaru Vivo yang segera launching di Indonesia beberapa waktu mendatang. Vivo V9 hadir dalam dua varian warna yakni gold dan hitam. Kali ini yang kami lihat adalah varian warna hitam.

Dari segi desain, Vivo V9 terlihat elegan dengan balutan material polycarbonate -dipadukan warna hitam. Saat kami menggenggamnya terasa cukup ringan. Bezel nya sangat tipis sekali.

Baca juga:

Spesifikasi Vivo X21 Bocor, Ada Sensor Sidik Jari di Dalam Layar!

Layar seluas 6,3 inci terbentang di bagian depan Vivo V9. Hampir semua permukaan depan gawai ini ditutupi oleh layar tersebut. Layar ini didukung teknologi fullview display sehingga nayaman saat menonton video dan bermain game.

Bagian belakang Vivo V9 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

“Masyarakat Indonesia menginginkan desain eksklusif dan layar besar. Kita menghadirkan itu di Vivo V9. Vivo V9 memliki screen to body ratio mencapai 90 persen dan merupakan smartphone pertama dengan rasio tersebut,” ujar Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Mobile Indonesia saat ditemui Technologue.id di bilangan Menteng, Jakarta, Senin (19/03/2018).

Baca juga:

Daftar Smartphone Vivo yang Kebagian Android Oreo

Jason menambahkan masyarakat Indonesia menginginkan layar besar tapi ketika digenggam tidak berat dan nyaman ketika ditaruh di saku.

“Walaupun berlayar besar tapi ketika digenggam seperti smartphone berlayar 5,5 inci,” tambah Jason.

Baca juga:

Kecenya Vivo Apex, 98% Tampilannya Layar Sentuh dan Berkamera Selfie Unik!

Vivo V9 dibekali kamera selfie beresolusi 24 MP. Disematkan kamera utama ganda di bagian belakang ponsel ini. Hadir pula face acess pada Vivo V9 sebagai fitur keamanan.

Spesifikasi lebih detail akan kami ungkap pada saat acara peluncuran nya beberapa waktu mendatang. Pantengin terus Technologue.id!