Intip Vivo V9, Ini Wujudnya

Technologue.id, Jakarta – Vivo memperkenalkan smartphone terbarunya ke Indonesia yakni V9. Kami tim Technologue.id berkesempatan melihat pertama kali smartphone terbaru Vivo yang segera launching di Indonesia beberapa waktu mendatang. Vivo V9 hadir dalam dua varian warna yakni gold dan hitam. Kali ini yang kami lihat adalah varian warna hitam.

Dari segi desain, Vivo V9 terlihat elegan dengan balutan material polycarbonate -dipadukan warna hitam. Saat kami menggenggamnya terasa cukup ringan. Bezel nya sangat tipis sekali.

Baca juga:

Spesifikasi Vivo X21 Bocor, Ada Sensor Sidik Jari di Dalam Layar!

Layar seluas 6,3 inci terbentang di bagian depan Vivo V9. Hampir semua permukaan depan gawai ini ditutupi oleh layar tersebut. Layar ini didukung teknologi fullview display sehingga nayaman saat menonton video dan bermain game.

Bagian belakang Vivo V9 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

“Masyarakat Indonesia menginginkan desain eksklusif dan layar besar. Kita menghadirkan itu di Vivo V9. Vivo V9 memliki screen to body ratio mencapai 90 persen dan merupakan smartphone pertama dengan rasio tersebut,” ujar Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Mobile Indonesia saat ditemui Technologue.id di bilangan Menteng, Jakarta, Senin (19/03/2018).

Baca juga:

Daftar Smartphone Vivo yang Kebagian Android Oreo

Jason menambahkan masyarakat Indonesia menginginkan layar besar tapi ketika digenggam tidak berat dan nyaman ketika ditaruh di saku.

“Walaupun berlayar besar tapi ketika digenggam seperti smartphone berlayar 5,5 inci,” tambah Jason.

Baca juga:

Kecenya Vivo Apex, 98% Tampilannya Layar Sentuh dan Berkamera Selfie Unik!

Vivo V9 dibekali kamera selfie beresolusi 24 MP. Disematkan kamera utama ganda di bagian belakang ponsel ini. Hadir pula face acess pada Vivo V9 sebagai fitur keamanan.

Spesifikasi lebih detail akan kami ungkap pada saat acara peluncuran nya beberapa waktu mendatang. Pantengin terus Technologue.id!

Recent Articles

Samsung Mau Garap Smartphone Berbaterai 6.800 mAh?

Technologue.id, Jakarta - Sebagai salah satu raksasa perangkat elektronik asal Korea Selatan, Samsung terus melakukan berbagai inovasi. Tak cuma untuk smartphone flagship,...

Justice League dan Film DC Lainnya Masih di HBO Max Sampai Desember

Technologue.id, Jakarta - WarnerMedia Entertainment mengumumkan perpanjangan beberapa film DC populer di HBO Max, akan tetap di platform streaming itu hingga Desember 2020.

Moonton Hibur Player Mobile Legends India

Technologue.id, Jakarta - Bentrokan di perbatasan India-Cina telah dirasakan dampaknya oleh beberapa pihak, terutama bagi pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi dan game...

Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta - Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah...

Karyawan Masuk Kantor, Aplikasi Ini Mampu Deteksi Jarak Aman dan Face Mask

Technologue.id, Jakarta - Platform payroll digital, Catapa, meluncurkan produk baru CatapaAtOffice untuk menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here