Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo Y15 Dijual Rp 2,5 Juta, Apa Keunggulannya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand Vivo masih aktif menggarap segmen entry-level, salah satunya dengan membawa vivo seri Y. Smartphone Y-Series terbaru vivo, yaitu Y15 secara resmi meluncur dengan harga Rp2.499.000. Setelah sebelumnya tersedia dalam varian 3GB, vivo Y15 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas baterai super besar 5000mAh, AI Triple Rear Camera dan Ultra All Screen Display, serta memori internal 64GB.

Baca Juga: Fitur Dual Wi-Fi Sambangi Smartphone Flagship Oppo dan Vivo

Konsumen bisa membeli vivo Y15 langsung di vivo store atau mitra retail vivo yang tersebar di berbagai daerah serta di Official Online Store vivo eksklusif di Akulaku. “Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur yang sangat diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang dapat terus menemani aktivitas harian, karena itulah kami membawa vivo Y15 yang dilengkapi dengan baterai super besar dan tentunya dengan fitur andalan vivo seperti AI Triple Camera dan layar yang Ultra All Screen,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia. Setiap pembelian vivo Y15 di toko resmi vivo, konsumen akan mendapatkan special offer package XL 60GB selama 12 bulan.

Baca Juga: Laga Seru Smartphone Semi Flagship: Vivo S1 vs Realme 3 Pro (4GB/64GB)

Dari segi desain, vivo Y15 tampil dengan ukuran 6,35 inci dan rasio layar 19.3:9 dengan desain Ultra All Screen. Bingkai yang sangat tipis di seluruh sisi membuat rasio layar-ke-body mencapai hingga 89 persen sehingga memberikan tampilan yang luas. Sementara itu, fitur kamera vivo Y15 mengusung tiga kamera belakang beresolusi 13MP, kamera kedua 8MP dengan bukaan f/2.2 dan fitur AI Super Wide-Angle Camera untuk memperluas pandangan hingga 120 derajat, dan yang terakhir adalah 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor atau efek bokeh. Untuk kamera depan, vivo Y15 didukung kamera depan beresolusi 16MP yang mampu menangkap detail wajah dengan halus. vivo Y15 juga hadir dengan Funtouch OS 9, yaitu sistem operasi yang disesuaikan dengan Android Pie 9.0. Untuk penggemar mobile gaming, vivo Y15 sudah dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman mobile game lebih menyenangkan. Pengguna dapat memanfaatkan fitur Dual-Turbo untuk performa yang lebih cepat dan mengurangi frame-drop.

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake