Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo Y19 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo Y19 resmi hadir menambah jajaran Y-Series di pasar Indonesia. Smartphone terbaru Vivo ini hadir dengan fitur unggulan RAM/ROM dan Baterai berkapasitas besar, Dual-Engine Fast Charging, 6.53” FHD+, serta AI Multi-Mode Camera. Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan, “vivo Y19 kami hadirkan bagi konsumen Indonesia yang bukan hanya menginginkan smartphone dengan harga bersaing, namun juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosial seharian. Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen.”

Baca Juga: Vivo S1 Pro Mulai Dijual Offline

Dari sisi performa, Vivo Y19 menyematkan prosesor Octa-Core 2.0 GHz untuk kelancaran ketika melakukan kegiatan multitasking. Didukung OS 9.2 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 128GB, Vivo Y19 disebut mampu memberikan keleluasaan pengguna untuk menyimpan hingga 20.000 lagu favorit atau 30.000 gambar hingga 100 film HD. Untuk staminanya, Vivo Y19 mempunyai baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung oleh fitur pengisian daya cepat, Dual-Engine Fast Charging (18W). Fitur pengisian baterai cepat ini juga dilengkapi dengan 9 lapisan proteksi keamanan bagi smartphone selama melakukan pengisian daya. Hadir pula fitur Reverse Charging, untuk mengisi daya perangkat lain ketika dalam keadaan darurat dengan menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go). Vivo Y19 hadir dalam dua varian warna Magnetic Black dan Spring White dilengkali glass look finishing dengan layar 6,53” FHD+ (1080 × 2340) untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna saat menonton film. Bodi Vivo Y19 juga dirancang 3D dengan lekukan di setiap sudutnya guna menambah kenyamanan saat menggenggam smartphone tersebut.

Baca Juga: Vivo Salip Samsung di Pasar Indonesia Q3 2019

Untuk segi fotografinya, Vivo Y19 dibekali 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2MP Macro Camera. Pada kamera depan, terdapat kamera beresolusi 16MP yang didukung fitur cerdas AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master. Smartphone terbaru ini dibandrol dengan harga Rp 2.999.000 dan dalam merayakan peluncuran vivo Y19 ini, vivo menggelar program Selling Day mulai 6 Desember 2019 melalui vivo official store maupun vivo Mobile Official Store di sejumlah e-commerce partner antara lain Akulaku dan JD.ID, dengan benefit earphone dan promo cicilan senilai Rp 180.000 bagi pengguna Kredivo. Vivo juga bermitra dengan Smartfren sebagai Telco partner bundling Y19. Setiap pembelian vivo Y19, konsumen akan mendapatkan keuntungan bonus kuota Smartfren sebesar 360 GB untuk 24 bulan, Akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren. Selain itu, setiap pembeli juga dapat menikmati penawaran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dengan ketentuan DP 0% serta bebas biaya admin bagi customer lama, ataupun DP mulai 15% dan admin fee Rp199.000,- bagi customer baru (syarat dan ketentuan berlaku)

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia