Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo S1 Pro Mulai Dijual Offline
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah membuka pre order sampai tanggal 29 November, Vivo S1 Pro kini bisa didapatkan secara resmi mulai Sabtu (30/11/2019). Vivo S1 Pro sudah tersedia di Vivo store, mitra e-commerce dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia. Konsumen yang melakukan pembelian di offline store, berkesempatan mendapat promo cicilan 0% tanpa uang muka, biaya administrasi, gratis 1 kali untuk periode cicilan selama 7 bulan melalui Home Credit Indonesia untuk pembelian melalui Vivo store dan Vivo retail partner terpilih, syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Vivo S1 Pro Resmi Meluncur Bawa Kamera ‘Ketupat’ 48MP AI

Pada setiap pembelian Vivo S1 Pro, pengguna juga dapat menikmati benefit paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp10 Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp 10.000. Untuk pembelian online, Konsumen dapat memperoleh Vivo S1 Pro melalui e-commerce Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Tokopedia dengan benefit Vivo exclusive backpack dan potongan sebesar Rp 250.000 untuk pengguna Kredivo hingga 8 Desember 2019. Dari segi spesifikasi, Vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur seperti, 48MP AI Quad Camera dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle, kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

Baca Juga: Vivo Salip Samsung di Pasar Indonesia Q3 2019

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan, "Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis, serta mendukung aktualisasi diri melalui smartphone yang stylish." Dibanderol dengan harga Rp 3.999.999, Vivo S1 Pro memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue dengan diamond shape camera.

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru