Vivo Y72 Resmi Meluncur, Smartphone 5G Rp4 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo telah meluncurkan ponsel seri Y terbarunya. Adalah Vivo Y72 5G, ponsel kelas menengah ini resmi dihadirkan untuk pertama kali di Thailand.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (24/3/2021), Vivo Y72 5G hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,5. Resolusi layarnya adalah Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel).

Di sektor kamera, Vivo Y72 5G dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera depannya menggunakan kamera 16MP.

Baca Juga:

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S9 5G dan Vivo S9e 5G


Jajaran kamera ini dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan seperti EIS, Eye Autofocus, dan Super Night Mode untuk hasil yang lebih baik.

Vivo Y72 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700. Prosesor ini dipadu dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Untuk dayanya sendiri disokong oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Sementara sistem operasinya menggunakan Android dengan UI Funtouch 11.1.

Baca Juga:

vivo dan ZEISS Berkolaborasi Kembangkan Teknologi Mobile Imaging Terbaru


Vivo Y72 5G juga memiliki sejumlah fitur lainnya seperti Face Unlock, perekaman video 4K (30fps), Bluetooth 5.1, superlinear speaker, hingga Fingerprint side-mounted.

Terkait ketersediaannya, ponsel ini memiliki dua varian warna, yakni Graphite Black dan Dream Glow. Harganya dibandrol 9.999 Baht atau sekitar Rp 4,6 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories