Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wafatnya Syekh Ali Jaber Kuasai Trending Topic Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar meninggalnya pendakwah dan ulama besar Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1/2021) menjadi trending topik di Twitter Indoensia.

Warganet beramai-ramai menuliskan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya ulama asal Madinah, Arab Saudi, tersebut. Total ada delapan topik yang memenuhi list trending topik di media sosial berlogo Burung Biru itu.

Penelusuran Technologue.id, pada pukul 11.30 WIB kata kunci "Syekh Ali Jaber" telah digunakan lebih dari 127 ribu kali, "Innalillahi" digunakan lebih dari 95 ribu kali, diikuti "Allah SWT" digunakan lebih dari 16 ribu kali.

Lalu ada juga kata kunci "Raji'un" yang diramaikan lebih dari 14 ribu kali, "Al Fatihah" sebanyak 12 ribu kali, serta topik lainnya seperti "May Allah", "Jannah", dan "Husnul"

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber menghembuskan nafas terakhir, pada hari Kamis, 14 Januari 2021. Kabar kepergian Syekh Ali Jaber ini disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew.

Ustaz Yusuf menuturkan bahwa mendiang kelahiran Madinah, Arab Saudi, itu menutup usia jam 8.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta.

Syekh Ali Jaber menutup usia pada umur 44 tahun.

SHARE:

Pemilik iPhone Diminta Waspada, Ada Potensi Serangan Spyware

Kenalan dengan Artemis, Chip Kecerdasan Buatan Terbaru dari Meta