Wafatnya Syekh Ali Jaber Kuasai Trending Topic Twitter

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar meninggalnya pendakwah dan ulama besar Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1/2021) menjadi trending topik di Twitter Indoensia.

Warganet beramai-ramai menuliskan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya ulama asal Madinah, Arab Saudi, tersebut. Total ada delapan topik yang memenuhi list trending topik di media sosial berlogo Burung Biru itu.

Penelusuran Technologue.id, pada pukul 11.30 WIB kata kunci “Syekh Ali Jaber” telah digunakan lebih dari 127 ribu kali, “Innalillahi” digunakan lebih dari 95 ribu kali, diikuti “Allah SWT” digunakan lebih dari 16 ribu kali.

Lalu ada juga kata kunci “Raji’un” yang diramaikan lebih dari 14 ribu kali, “Al Fatihah” sebanyak 12 ribu kali, serta topik lainnya seperti “May Allah”, “Jannah”, dan “Husnul”

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber menghembuskan nafas terakhir, pada hari Kamis, 14 Januari 2021. Kabar kepergian Syekh Ali Jaber ini disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew.

Ustaz Yusuf menuturkan bahwa mendiang kelahiran Madinah, Arab Saudi, itu menutup usia jam 8.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta.

Syekh Ali Jaber menutup usia pada umur 44 tahun.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories