Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Walau Tipis, Laptop Rp8 Jutaan dari Asus Ini Speknya Berbobot
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Asus punya misi besar di industri laptop, yakni menaikkan standar spesifikasi laptop mainstream sembari meniminalkan dimensinya. Untuk itulah, vendor asal Taiwan itu menghadirkan VivoBook 14 A405UQ. "Dengan bobot yang di bawah 1,45 kg dan ketebalan hanya 1,875cm saja, tidak sulit untuk menenteng laptop ini saat bepergian. Asus VivoBook ini lebih tipis dan lebih ringan dibanding sebelumnya. Bobot dan dimensinya sudah semakin mendekati ultrabook,” beber Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, pada redaksi secara tertulis.

Baca juga:

Seberapa Tebal Sih Kantong Telkomsel?

Pioner dari lini Asus VivoBook ini menawarkan perangkat berperforma mumpuni untuk konsumen segmen menengah ke atas. Di dalam rangka metal berwarna Dark Grey-nya, terdapat prosesor Intel Core i5 generasi ke-7, yakni Core i5-7200U processor (3M Cache, 2.5GHz up to 3.10 GHz), grafis Nvidia GeForce 940MX 2GB, serta RAM DDR4 4GB yang dapat diekspansi hingga 12GB. Untuk onboard storage, Asus membekalinya dengan HDD 1TB. [caption id="attachment_20779" align="alignnone" width="673"]Walau Tipis, Laptop Rp8 Jutaan dari Asus Ini Speknya Berbobot Asus VivoBook 14 A405UQ (source: Asus)[/caption] Keunggulan lain dari laptop berbanderol Rp8.199.000 ini juga terletak pada displaynya. Berlayar 14 inci dengan resolusi maksimal 1366x768 piksel, Asus VivoBook 14 A405 sudah menggunakan layar jenis IPS yang menawarkan 178 derajat wide-view technology dan 100% sRGB. Artinya, disaksikan dari sudut pandang manampun, tampilan dan warna-warna di layar tetap cerah dan tajam tanpa ada penurunan kualitas.

Baca juga:

Lagi Bosan? Chatting dan Main Game Bareng Chatbot Microsoft Rinna Yuk!

Ada juga teknologi Splendid pada layar laptop ini. Gunanya adalah untuk memastikan warna yang ditampilkan akurat dan konsisten dengan cara mengakselerasikan hardware dan software-nya.

Baca juga:

Google Dituntut Para Mantan Pegawainya Gara-gara Ini

Sebagai tambahan, Asus VivoBook 14 A405UQ juga dilengkapi dengan port Audio jack, HDMI, card reader, RJ45 LAN, USB3.1, USB3.0, dan dua port USB 2.0. Sementara koneksi nirkabelnya mengandalkan Wi-Fi dan Bluetooh 4.2.  

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia