Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Akan Hadirkan 15 Pilihan Durasi Fitur Disapearing Message
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp dikabarkan akan menambah pilihan durasi untuk fitur disappearing messages-nya. Menariknya, tidak hanya satu atau dua opsi, namun sampai 15 pilihan.

Fitur disappearing message ini dikenalkan pada tahun 2020 lalu, dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan mereka secara otomatis setelah periode tertentu.

Baca Juga:
WhatsApp Contek Fitur Pesan Video Pendek di Telegram dan Instagram

Fitur ini diciptakan untuk menambah lapisan privasi pada percakapan pengguna dan dapat membantu memastikan bahwa pesan tidak disimpan selamanya di perangkat penerima atau server WhatsApp.

Dengan rencana penambahan pilihan durasi ini akan memberikan pengguna kontrol dan fleksibilitas yang lebih baik terhadap pesan mereka.

Untuk saat ini WhatsApp hanya memiliki tiga pilihan padaa fitur ini, yaitu 24 jam, 7 hari, dan 90 hari.

Baca Juga:
WhatsApp Rilis Aplikasi Desktop Baru dengan Fitur Panggilan Video hingga 8 Orang

Nantinya durasi terbaru yang akan dihadirkan akan tersedia di dalam menu 'More options', dengan pilihan 1 tahun, 180 hari, 60 hari, 30 hari, 21 hari, 14 hari, 6 hari, 5 hari, 4 hari, 3 hari, 2 hari, 12 jam, 6 jam, 3 jam, dan 1 jam.

Dilansir dari WABetaInfo, fitur ini telah terlihat saat pengembangan WhatsApp Desktop beta dan direncanakan akan rilis di update yang akan datang.

SHARE:

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk

Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?