Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Rilis Aplikasi Desktop Baru dengan Fitur Panggilan Video hingga 8 Orang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp baru saja merilis aplikasi desktop baru yang menjanjikan peningkatan kinerja dan fitur panggilan yang lebih baik.

Versi baru ini juga mendukung sinkronisasi multi-perangkat, memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp meskipun ponsel Anda dalam kondisi mati. Dukungan untuk panggilan video dan panggilan audio di aplikasi desktop baru juga telah ditingkatkan.

Baca Juga:
WhatsApp Siapkan Fitur 'Pembunuh' Grup

Anda sekarang bisa melakukan panggilan video hingga 8 orang dan panggilan audio hingga 32 orang, seperti di aplikasi seluler. WhatsApp juga berencana untuk meningkatkan jumlah orang yang diizinkan dalam panggilan grup ke depan.

Penambahan fitur ini merupakan bagian dari upaya WhatsApp untuk meningkatkan pengalaman pengguna desktopnya.

Sejak mengumumkan penautan multi-perangkat, di mana satu akun dapat digunakan di beberapa perangkat, perusahaan ini terus berfokus pada pengembangan fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna.

Pada bulan Juni lalu, WhatsApp telah memperkenalkan klien Mac baru dalam versi beta publik yang membawa peningkatan kinerja untuk sistem berbasis Apple Silicone. Perusahaan ini juga sedang menguji versi baru yang dioptimalkan untuk tablet Android.

Selain itu, WhatsApp juga telah mengumumkan dua fitur baru terkait grup awal pekan ini. Yang pertama memungkinkan admin grup untuk memindai permintaan bergabung dengan grup mereka di bawah bagian "Peserta Tertunda".

Baca Juga:
WhatsApp Kenalkan Fitur Penggantian Nomor Ponsel dengan Nama Pengguna dalam Grup Obrolan

Sementara fitur kedua memungkinkan pengguna untuk melihat grup bersama di hasil pencarian saat mereka mencari nama. Sebelumnya, untuk melihat grup, pengguna harus membuka profil kontak terlebih dahulu.

Dengan rilis aplikasi desktop baru dan peningkatan fitur panggilan video hingga 8 orang, WhatsApp semakin meningkatkan pengalaman pengguna.

Ini juga memudahkan bagi pengguna untuk menggunakan WhatsApp meskipun ponsel mereka dalam kondisi mati. Dengan upaya terus menerus untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna, WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi pesan instan terbaik di dunia.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku