WhatsApp Boyong Fitur Baru di Versi Website

Technologue.id, Jakarta – WhatsApp dikabarkan akan segera menghadirkan dua fitur tambahan di versi websitenya. Fitur tersebut adalah video call dan voice call yang selama ini tersemat di WhatsApp versi mobile.

Dilansir dari XDA Developers pada Jumat (23/10/2020), WABetaInfo menyebut kedua fitur akan meluncur dan hadir secara resmi dalam beberapa waktu kedepan. Untuk saat ini, baru tersedia di WhatsApp Web Beta 2.2043.7 terbaru.

Baca Juga:

WhatsApp Uji Coba Fitur Baru, Bisa Hilangkan Foto atau Video Otomatis


Dari tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo, tampak saat pengguna menerima panggilan di web, jendela popup akan muncul yang memungkinkan pengguna menerima atau menolak panggilan.

Sumber: WABetaInfo


Ketika pengguna melakukan panggilan juga nantinya akan muncul popup berbeda dengan ukuran yang lebih kecil dan dilengkapi kontrol untuk mematikan suara mikrofon dan menutup telepon.

Baca Juga:

WhatsApp Kini Bisa Cari Lebih Banyak File di Obrolan, Begini Caranya


Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan tanggal rilis fitur video call dan voice call di WhatsApp Web. Kabar di atas juga baru sebatas bocoran dari WABetaInfo yang tidak berafiliasi dengan WhatsApp.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan semoga WhatsApp benar-benar menghadirkan kedua fitur tersebut, mengingat saat ini komunikasi lewat dunia maya menjadi kebiasaan baru di tengah pandemi virus Corona.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories