Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Tambahkan Opsi Emoji pada Reaksi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp menambah pilihan emoji dalam fitur Reaksi Pesan. Fitur ini memungkinkan pengguna dengan cepat memberikan reaksi terhadap pesan. Caranya cukup mudah, hanya menahan pesan tersebut kemudian muncul beberapa emoji reaksi.

Baca Juga:
Spotify Hadirkan Fitur Lirik untuk Nest Hub

Tambahan emoji pada reaksi pesan ini akan hadir di iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang. Setelah mendapat pembaruan, akan muncul tambahan ikon "+" di samping jajaran emoji default reaksi pesan.

Pengguna dapat menekan ikon bertanda plus (tambah) tersebut dan menambahkan emoji apapun yang diinginkan sebagai bentuk reaksi pesan. Ini termasuk variasi warna kulit, tipe keluarga, dan masih banyak lagi.

Opsi emoji Reaksi Pesan di WhatsApp ini bukan hal yang baru dari Meta. Sebelumnya, perusahaan telah menghadirkan layanan ini pada Facebook Messenger. Sebaliknya, iMessage Apple dan Google Chat hanya memungkinkan 6 emoji pada reaksi pesan.

Baca Juga:
WhatsApp Uji Coba Fitur Report Message untuk Desktop

Meski bukan hal yang baru, namun hadirnya opsi lebih banyak menjadi pilihan dalam bereaksi. Selain itu, dapat memberikan pengalaman baru dalam berinteraksi secara online.

Tentunya ini akan bermanfaat untuk membalas pesan yang tidak membutuhkan banyak jawaban. Kemungkinan, pembarian emoji reaksi pesan ini hadir dalam beberapa waktu mendatang di App Store ataupun Play Store.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik