Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Ubah Tampilan Antar Muka, Menu Bawaan Ada Di Bawah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp mengalami perubahan tampilan pada layar antar muka. Menu seperti updates, communities dan calls yang biasanya ada di slide kanan, kini berada di paling bawah.

Perubahan ini terjadi pada perangkat Android yang sudah melakukan update aplikasi WhatsApp di Google Play Store. Kendati demikian, masih ada beberapa perangkat yang sudah meng-update WhatsApp-nya, tapi belum mendapat perubahan.

Baca Juga:
Banjir Perangkat Laptop Terbaru Rayakan Ultah Acer Ke-25 Tahun

Dilansir dari Android Police, Kamis (21/3/2024), bilah navigasi bawah merupakan bagian dari WhatsApp beta untuk Android 2.23.10.6. Bilah tersebut kemungkinan tidak akan muncul meski pengguna sudah menjalankan versi beta terbaru.

Ubahan ini pertama kali dilakukan WhatsApp pada tahun lalu. Saat itu, bilah tersebut masih dalam tahap pengujian dan diharapkan semua pengguna WhatsApp sudah bisa merasakan perubahan tampilan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Jelang Puncak Kampanye, Shopee Bagi Kisi-kisi Penawaran Big Ramadan Sale

Jika pengguna masih belum menerima perubahan tampilan pada WhatsApp, jangan khawatir karena aplikasi pengiriman pesan ini mungkin sedang melakukannya secara bertahap.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU