Windows Generasi Terbaru Hadir 24 Juni Mendatang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Windows generasi terbaru akan diungkap 24 Juni mendatang. Microsoft telah mengkonfirmasinya secara langsung.

Sistem operasi yang diberi kode “Sun Valley” ini akan diumumkan dalam acara virtual pada pukul 11:00 ET. Microsoft menjanjikan pembaruan yang signifikan.

Baca Juga:

Microsoft Segera Pensiunkan Adobe Flash dari Windows 10


“Windows terbaru akan tampil lebih modern, dengan sudut membulat ke komponen seperti menu Start,” seperti dikutip dari CNBC, kamis (3/6/2021).

Tak hanya menghadirkan perubahan dari sisi tampilan, Windows terbaru juga disebut akan mengirimkan perubahan untuk app stores Windows.

Perubahan ini akan memungkinkan pengembang untuk menggunakan sistem perdagangan pihak ketiga, di samping pembaruan Sun Valley.

Baca Juga:

Bisnis Windows, Xbox, dan Cloud Jadi Andalan Microsoft


Sayang tidak banyak bocoran yang bisa didapat terkait sistem operasi Windows terbaru yang akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Kita tunggu saja informasi lengkapnya pada saat diumumkan 24 Juni mendatang.

Untuk diketahui, Windows sendiri menjadi sistem operasi dominan untuk komputer PC. Windows telah berkontribusi 14% dari total pendapatan Microsoft.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories