Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wiro Sableng Jadi Stiker Lucu di Line
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Line Indonesia secara resmi meluncurkan stiker animasi bersuara eksklusif dari film “Wiro Sableng 212”. Stiker ini menjadi stiker film Wiro Sableng pertama dan hanya dirilis di dalam platform Line. Tidak hanya itu, stiker ini mengusung enam pemain utama dengan adegan yang diambil dari film yang akan dirilis secara resmi pada akhir Agustus nanti. Film “Wiro Sableng 212” yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko menjadi salah satu film karya anak bangsa yang begitu dinantikan. Melihat antusiasme masyarakat terhadap film ini, Line Indonesia merilis stiker “Wiro Sableng 212” guna memenuhi keinginan para pengguna Line Sticker agar dapat menggunakan stiker ini dalam percakapan sehari-hari mereka.

Baca juga:

Line Persembahkan Stiker Musik Bertema Asian Games 2018

[caption id="attachment_36957" align="aligncenter" width="640"] Rangkaian Stiker LINE Wiro Sableng (Eksklusif/Technologue.id)[/caption] “Kami melihat film 'Wiro Sableng 212' ini membidik segmen penonton yang sama dengan pengguna Line, sehingga kami memutuskan untuk membuat stiker film yang langsung kami ambil dari adegan di dalam filmnya sendiri. Kami harap stiker ini dapat lebih memperkenalkan tokoh fiksi legendaris seperti Wiro Sableng ke generasi muda,” jelas Revie Sylviana, Strategic Partnership and B2C Director, Line Indonesia.

Baca juga:

Incar Pengguna Uang Kripto, Line Luncurkan Bitbox

Film ini pun diperankan oleh sejumlah bintang film papan atas Indonesia, yakni Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi, Yayan Ruhian, Ruth Marini, dan Dian Sidik. Selain dapat bergerak, stiker-stiker ini juga dapat bersuara sesuai dengan dialog masing-masing pemain yang diambil dari adegan di dalam filmnya sehingga lebih interaktif. Stiker film “Wiro Sableng 212” menyuguhkan 8delapan buah stiker dalam satu paket yang bisa diunduh oleh para pengguna Line mulai saat ini. Kolaborasi antara Line Indonesia dengan film “Wiro Sableng 212” ini menjadi angin segar bagi insan perfilman Indonesia agar karya mereka bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Baca juga:

Line Hadirkan Stiker Animasi Mobile Legends Versi Terbaru

Stiker animasi bersuara “Wiro Sableng 212” sudah bisa didapatkan dan digunakan oleh para pengguna Line di ruang percakapan mereka mulai hari ini. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna disarankan membeli lewat official store yang bisa dikunjungi pada tautan berikut atau shop yang ada di dalam aplikasi Line.

SHARE:

Kesalahan Bank, Saldo Rekening Perempuan Ini Bertambah Rp1,3 Triliun

Rangkaian Shopee 12.12 Birthday Sale: Menyikapi Asa dan Rasa Bahagia Melalui Self-Care