Wizphone, Ponsel Seharga Rp99 Ribu “Berfitur” Unik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bagaimana jika Anda bisa memiliki ponsel pintar yang bisa sekaligus untuk melakukan pinjaman uang dan bisa juga untuk belanja? Bukan sesuatu yang mustahil, karena sekarang ada Wizphone yang mewujudkannya.

Indonesia memang pasar ponsel yang sangat besar. Ini terlihat dari animo masyarakat terhadap ponsel baru yang begitu tinggi.

Baca juga:

Asus ROG Phone Tiba di Indonesia, Gandeng ZenFone Max Pro M2

Melihat peluang itu, PT Wiz Indonesia Nirwana (WIN) mencoba membuat sesuatu yang baru dengan menggebrak melalui Ekosistem Wizphone. Di dalam ekosistem itu terdiri dari perusahaan teknologi, perbankan, dan retail untuk menghadirkan produk, aplikasi dan fitur untuk menjawab tantangan zaman.

Soal ponselnya sendiri, Wizphone tidak sendiri. Karena untuk menjamin kualitasnya, WIN menggandeng mitra seperti Alcatel, Asus, Blackberry, TCL, Blaupunkt, Haier, Infinix, KaiOS, BNI, Bank SBI Indonesia.

Baca juga:

Geng iPhone XS Dijual, Bagaimana Kabar Harga iPhone X?

“Dengan program ini, kita semua bisa mendapatkan smartphone tipe terbaru dan bisa seterusnya ganti tanpa harus beli lagi,” ujar CEO Wizphone Gopal Utiarrachman, dalam peluncuran ekosistem Wiz di Alfa Tower, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (11/12/2018).

Tak hanya itu, smartphone ini juga bisa dipakai untuk belanja dan bayarnya belakangan alias hutang dan tanpa bunga, tanpa biaya admin dan tanpa biaya penalti. Adalah Alfamart, jaringan ritel terbesar di Indonesia ini yang memungkinkan pengguna ponsel berbelanja di minimarket mereka dengan pilihan “bayar sekarang” atau “bayar nanti”.

Baca juga:

Pocophone F1 vs Huawei Nova 3i: Siapa Jawara Smartphone Harga Rp4 Jutaan?

Nantinya, pengguna Wizphone yang berbelanja di Alfamart, akan semakin menarik dengan kehadiran WizPoin. Kedepannya, poin yang terkumpul bila mencukupi bisa untuk mendapatkan ponsel baru tanpa harus mengeluarkan biaya.

“Kami juga ingin membantu masyarakat pengguna non-data menjadi user pengguna data. Tujuannya agar di kemudian hari mereka bisa masuk ke Ekosistem Wizphone dan bisa mengganti smartphone baru seterusnya dan tentunya mendapatkan akses finansial berupa kredit tanpa bunga,” tambah Gopal Utiarrachman.

Ekosistem Wizphone akan membuka pre-order di tanggal 27 Desember 2018 melalui www.wizphone.id.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories