Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
World Map Diablo 4 Bocor di Internet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebuah foto yang menunjukkan ukuran penuh peta dunia Diablo 4 beredar di internet dan para penggemar tampaknya terkejut dengan betapa kecilnya area yang mereka mainkan dalam versi  open beta. Pemain hanya memiliki akses terbatas ke area dalam open beta Diablo 4, sehingga pemain sangat tertarik saat melihat seluruh ukuran peta dari game secara lengkap.

Diablo baru saja menyelesaikan dua periode open beta yang diselenggarakan pada dua weekend yang berbeda, dan penggemar masih bersemangat setelah mendapatkan preview dari game tersebut. Meskipun open beta hanya terbuka untuk waktu yang terbatas, para pemain hardcore telah menaikkan level maksimal untuk semua kelas yang tersedia, menyelesaikan cerita utama di open beta, menyelesaikan dungeon yang ada, melawan world boss, dan banyak lagi. Sekarang open beta berakhir, pemain menjadi semakin antusias tentang seberapa besar atau seberapa masif Diablo 4 yang akan dirilis tahun ini.

Baca Juga:
Diablo 4 BETA Akan Dibuka Bulan Depan

Foto peta dunia Diablo 4 yang beredar sudah disebarluaskan oleh para fans secara online. Peta tersebut tidak menyertakan keterangan lengkap seperti nama lokasi ataupun batasan setiap area, meskipun begitu para fans sudah berhasil menemukan lokasi dari area yang digunakan dalam open beta. Dari situ fans dapat berasumsi bahwa ukuran sebenarnya dari dunia Diablo 4 akan menawarkan lebih banyak tempat lagi untuk berpetualang.

Seorang pengguna Reddit juga telah memposting diskusi tentang peta lengkap di platform Reddit dan sebagian besar komentator tampaknya terkejut dengan betapa besarnya peta tersebut, terutama jika dibandingkan dengan ukuran area yang mereka mainkan di Diablo 4 beta. Fans tampaknya menerima informasi tersebut secara positif, dengan beberapa menyebutkan bahwa beta adalah cara yang bagus untuk berlatih sebelum full release dari game tersebut. Peta yang beredar juga memunculkan bermacam-macam spekulasi dari fans, mulai dari kemungkinan adanya ekspansi dan posisi unik Diablo 4 yang mengangkat genre MMORPG.

Baca Juga:
Diablo Immortal Raup Rp15 Miliar per Hari!

Peta dunia Diablo 4 menunjukkan bahwa masih ada banyak aksi yang patut ditunggu oleh para fans saat akhirnya game ini dirilis secara lengkap. Semoga ara developer  akan mengisi dunia yang luas tersebut dengan konten-konten yang menarik sehingga pemain akan tertarik untuk memainkannya berulang-ulang.

Diablo 4 akan dirilis pada 6 Juni 2023 di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran