Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wow, Asus Siapkan ROG Phone Berharga Terjangkau!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – ROG Phone, menjadi bentuk komitmen Asus dalam menghadirkan smartphone khusus gaming. Ponsel dengan dapur pacu bertenaga Snapdragon 845 dan RAM 8 GB ini tentu tak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya. Hanya saja permasalahannya, harga ponsel ini tentu masuk dalam kategori cukup mahal.

Baca juga:

Galaxy Note 9 Kemahalan? 5 Gawai Ini Berbaterai Jumbo dan Lebih Murah!

Kabar baiknya adalah, dilansir dari Ubergizmo.com (23/08/2018), Asus disebut-sebut tengah menyiapkan perangkat ROG Phone dengan harga yang sedikit lebih terjangkau. Kabar ini didapat dari bocoran spesifikasi ponsel tersebut yang beredar di TENAA. Situs tersebut mengungkapkan bahwa ponsel ROG anyar ini akan memiliki dua varian RAM 4 GB dan 6 GB.

Baca juga:

Asus Andalkan Ryzen 7 di Desktop Gaming ROG G11DF

Namun belum diketahui berapa banyak perusahaan Taiwan tersebut akan memangkas label harganya. Mengingat varian baru ini masih mempertahankan prosesor berkecepatan 2,95 GHz. Hanya saja sektor kamera sedikit dipangkas. Tadinya mengandalkan setup dual kamera 12 MP + 8 MP, berubah menjadi 12 MP saja. Begitu juga dengan sumber dayanya yang sebelumnya ditenagai baterai 4.000 mAh, berubah menjadi 3.850 mAh pada varian yang lebih terjangkau.

Baca juga:

Samsung Mau Ikutan Bikin Ponsel Gaming?

Pihak Asus belum buka suara terkait ponsel ROG berharga terjangkau ini. Sebagai gambaran, saat ini ROG phone dibanderol dengan harga 1.000 euro atau setara dengan Rp16 juta. Tentunya jika varian baru ROG phone ini benar adanya, harganya akan berada dibawah angka tersebut. Kita nantikan saja kebenarannya.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur