Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wujud Benda Mirip PlayStation 5 Bikin Ngakak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi mengungkap desain futuristik konsol terbarunya, PlayStation 5 pada Jumat (12/6/2020). Memadukan warna hitam dan putih, konsol tersebut mampu mengundang beragam reaksi netizen di Twitter.

Beberapa netizen menilai desain yang dimiliki PlayStation 5 mirip dengan sejumlah produk lain. Netizen yang lain bahkan "mendandani" barang yang ada di sekitarnya agar menyerupai dengan PlayStation 5.

Baca Juga:

Playstation 5 Siap Meluncur, Netizen: Nyesel Terlahir Miskin


PlayStation 5 sendiri hadir disokong oleh prosesor sentral 3.5GHz eight core AMD Zen 2 central processor, 2.23GHz graphics processing unit berdasarkan AMD RDNA architecture, 16GB RAM dan 825GB solid state hard drive.

Baca Juga:

Playstation 5 Jadi Sasaran Meme Lucu Netizen


Qda dua edisi yaitu PS5 reguler dan PS5 Digital Edition. Perbedaan utama keduanya adalah edisi Digital tidak akan datang pembaca piringan Blu-ray untuk penggemar yang lebih memilih memainkan gim dengan mengunduh versi digital, selain varian reguler dengan mesin pembaca piringan.

Sayangnya Sony masih malu-malu mengungkap harga PlayStation 5. Namun sejumlah rumor menyebut konsol ini akan hadir dengan harga Rp 9 jutaan.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W