Wujud iPhone Foldable Mencuat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor kehadiran iPhone Foldable kian menguat. Seorang desainer bernama Svyatoslav Alexandrov membocorkan penampakannya.

Ia memberi gambaran wujud iPhone Foldable dalam sebuah video pendek berdurasi dua menit. Video tersebut dipublikasikan di kanal YouTube ConceptsiPhone.

Dalam video, iPhone Foldable tampak mengambil desain milik iPhone 12. Saat layar dibuka, akan menyerupai iPad dengan bentangan layar 8 inci.

Baca Juga:

Rumor, iPhone Foldable Meluncur Tahun 2023?


iPhone masa depan ini akan mengusung fitur keamanan Touch ID dan Face ID terbaru. Untuk sektor fotografi dibekali dua sensor LiDAR yang telah ditingkatkan kemampuannya.

iPhone Foldable dikatakan akan menyematkan prosesor A15 Bionic serta baterai bertenaga. Ada lima pilihan warna yang ditawarkan mulai dari Blue, Gold, Black, White, dan Red.

Baca Juga:

Bulan Depan, Apple Rilis iPad Terbaru?


Perlu diingat, ini semua hanyalah rumor. iPhone sendiri hingga saat ini masih malu-malu menunjukan kesiapannya untuk ponsel layar lipat.

Meski demikian rumor ini juga tidak menutup kemungkian akan benar-benar terwujud. Kita tunggu saja nanti saat peluncurannya. Beberapa sumber mengatakan iPhone Foldable akan meluncur 2024 mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih Berlangsung Hikmat di Twitter

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 dan Hari Kenaikan Isa Almasih jatuh di hari yang sama, Kamis (13/5/2021). Umat Muslim...

Facebook Jajal Fitur “Baca Dulu, Baru Share”

Technologue.id, Jakarta -  Facebook mengonfirmasi tengah menguji fitur antarmuka baru yang akan memberikan notifikasi kepada pengguna untuk membuka tautan terlebih dahulu sebelum diposting...

Related Stories