Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wuling Ajak Konsumen 'Ngabuburit' di Pameran Mobilnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Wuling Ramadan Sale’ mulai 20 - 24 Maret 2024. Pengunjung berkesempatan melihat secara langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 yang berlokasi di The Laguna Atrium, Central Park Mall.

"Melalui pameran ‘Wuling Ramadan Sale’, kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impiannya dengan beragam promo yang dapat dinikmati,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Baca Juga:
Dibekali Banyak Teknologi Canggih, Wuling Alvez Cocok Dikendarai untuk Mudik

Di pameran ini, Wuling menampilkan beragam unit display yang terdiri dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid seperti Wuling AirEV dan BinguoEV. Selanjutnya, di kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez.

Selain itu, pengunjung pameran pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama produk inovatif dari kategori kendaraan bensin maupun listrik Wuling dengan 5 unit yang tersedia di area test drive. Deretan produk yang dapat dicoba secara langsung terdiri dari 2 unit BinguoEV, 1 unit AirEV, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid, dan 1 unit Alvez.

Selain itu, Wuling juga akan membagikan 2 gram logam mulia kepada pengunjung yang melakukan pembelian Wuling AirEV, BinguoEV, Alvez, maupun New Almaz RS. Program Lifetime Core EV Components Warranty juga berlaku untuk seluruh varian AirEV dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Extensive Free Maintenance.

Baca Juga:
Wuling Ramaikan BCA Expo 2024, Hadirkan 8 Mobil Andalan

Kemudian untuk lini produk ICE terdapat promo trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz dengan additional trade in value sebesar Rp5 juta gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dan spesial lucky dip untuk setiap pembelian New Almaz Hybrid.

"Kami mengajak para pengunjung untuk dapat melihat dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia dalam ‘Wuling Ramadan Sale’,” tutup Ricky.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak