Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dibekali Banyak Teknologi Canggih, Wuling Alvez Cocok Dikendarai untuk Mudik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hari raya lebaran identik dengan pulang kampung atau mudik menggunakan berbagai macam transportasi, salah satunya mobil pribadi. Mengendarai mobil pribadi saat mudik memiliki nilai lebih karena memberikan fleksibilitas dan kenyamanan selama perjalanan.

Namun, tidak semua mobil dibekali dengan fitur-fitur kenyamanan dalam perjalanan. Tapi tidak dengan Wuling Alvez yang memiliki segudang teknologi canggih untuk menemani mudik konsumen.

Baca Juga:
Wuling Ramaikan BCA Expo 2024, Hadirkan 8 Mobil Andalan

Sejak pertama kali diluncurkan di awal 2023 lalu, teknologi pada Wuling Alvez menjadi salah satu yang mencuri perhatian konsumen. Seperti diketahui, mobil ini dibekali dengan Wuling Indonesian Command (WIND), Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Wuling Indonesian Command atau WIND berfungsi untuk mengoperasikan fitur yang diinginkan pengendara hanya lewat perintah suara. Misalnya jika ingin mengaktifkan radio, membuka jendela maupun sunroof.

Selain WIND, teknologi Wuling Almaz berikutnya yakni IoV yang merupakan fitur terbaru dengan memanfaatkan aplikasi MyWuling+ pada smartphone. Pengguna bisa melakukan beberapa hal dengan aplikasi tersebut seperti menyalakan mesin, menghidupkan AC, Bluetooth Key, mengetahui posisi kendaraan saat terparkir serta membuka dan menutup kunci mobil.

Sedangkan teknologi ADAS sanggup memberikan rasa kenyamanan dan keamanan pada pengendara maupun penumpang Wuling Almaz. Fitur ini menyediakan tiga kategori keamanan dan keselamatan berkendara mulai dari Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Kecelakaan dengan Mercedes-Benz, Begini Penampakkannya

Hanya Tersedia 15 Unit, Range Rover Sport Edisi Terbatas Ini Dibanderol Rp5,4 Miliaran