Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
X Luncurkan Fitur Baru Highlight, Khusus Untuk Pelanggan Berbayar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter atau sekarang bernama X meluncurkan fitur baru, Highlight untuk para pengguna berbayar.

Sebenarnya fitur ini sudah ada sejak beberapa hari lalu untuk beberapa pelanggan, namun berdasarkan halaman pendukung yang sudah diperbarui, X telah menyediakan fitur tersebut untuk semua pengguna berbayar.

Baca Juga:
Ganti Nama, Tweetdeck Malah Batasi Akses Pengguna

Menurut detail yang diberikan fitur ini dapat menyoroti postingan terbaik Anda dan postingan tersebut akan muncul di tab khusus di profil Anda.

Jika dilihat lagi, sesungguhnya fitur ini mirip seperti fitur pin tweet yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna X. Namun pin tweet hanya bisa menyematkan satu postingan di profil, sedangkan fitur Highlight memungkinkan penggunanya untuk menaruh lebih dari satu postingan di tab Highlight.

Fitur tab Highlights ini dapat sangat berguna bagi para seniman untuk memamerkan karyanya agar mudah dilihat banyak orang.

Baca Juga:
Apple App Store Akhirnya Ganti Nama Twitter Jadi 'X'

Pelanggan berbayar dapat menambahkan postingan apapun ke tab Highlight dengan mengklik tiga titik pada postingan, lalu pilih 'tambah/hapus dari Highlight.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan