Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xbox Akan Hadirkan Fitur Mempermudah Penyimpanan ke OneDrive
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft dikatakan akan memberikan fitur dimana pemilik Xbox dapat mengunggah tangkapan layar dan klip mereka secara otomatis ke OneDrive.

Fitur baru ini akan membantu pemilik Xbox menjalani proses sinkronasi klip ke OneDrive, termasuk opsi untuk mengunggah klip yang sudah ada.

Baca Juga:
Meta Tutup Ribuan Akun Terkait Kampanye 'Spamouflage' China

Pengguna tidak perlu mengunggah seluruh koleksi yang ada, atau dapat memilih satu per satu koleksi yang diinginkan. Namun, Microsoft memperingatkan jika banyak klip yang dimiliki, maka proses pengunggahan dapat memakan waktu yang cukup lama hingga beberapa hari.

Dengan mengaktifkan fitur ini, maka unggahan otomatis untuk klip dan tangkapan layar nantinya akan tersedia di folder video di OneDrive untuk video dan folder gambar untuk tangkapan layar.

Baca Juga:
WhatsApp Rilis Aplikasi untuk Mac dengan Fitur Video Call 8 Orang

Namun, Microsoft belum memperbaiki proses klip Xbox, klip video masih membutuhkan waktu lama untuk diunggah meski koneksi yang digunakan sudah cepat.

Microsoft biasanya menguji fitur-fiturnya selama beberapa bulan sebelum akhirnya tersedia secara umum, oleh karena itu fitur ini diperkirakan akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu