Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XD Games Bakal Rilis Torchlight: Infinite Secara Global
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XD Games akhirnya umumkan bahwa ARPG dungeon crawler buatannya yang sudah lama ditunggu, Torchlight: Infinite. Game ini bakal dirilis dalam versi mobile dan PC.

Setelah lewati tahap uji beta pada tahun ini, game Torchlight: Infinite secara resmi diliris pada awal Mei. Selain itu, pemain juga bisa lanjutkan progres terakhir mereka, karena semua progres bakal dibawa.

Baca Juga:
Hyrule Warriors: Age of Calamity, Game Prekuel Breath of the Wild yang Harus Anda Mainkan

Untuk rayakan peluncuran Torchlight: Infinite ke pasar global, bakal ada season baru yang bisa dijajal. Kali ini, ada banyak konten segar dan peningkatan yang berupa perbaikan besar-besaran pada sistem loot dan crafting di game.

Mengikuti event season Blacksail, Cube of Rapacity bakal jadi titik awal yang sempurna buat kalian yang belum pernah mainkan game ini selama tahap beta terbuka.

Di season baru nanti, ada hero baru yang sangat kuat. Hero itu adalah Escapist Bling, ia merupakan ancaman yang tidak stabil yang ahli bikin semuanya jadi booming. Escapist Bling bakal meledakkan musuh di sekitar RPG pakai segudang bom.

Sekadar informasi, alasan season ini bernama Cube of Rapacity, yaitu berhubungan dengan mekanisme gameplay baru yang dibawa di season ini. Season ini bakal memperkuat rasio risk-vs-reward game dengan menantang pemain buat coba kubus misterius dari Desire Incarnations.

Baca Juga:
Daftar Hadiah Clan Games COC Edisi Bulan April, Ada Rune of Dark Elixir!

Ditambah, membasmi para monster itu bakalan membuka Divinity Slate yang merupakan bagian dari teka-teki. Lalu menyelesaikan polanya juga bakal buka hadiah yang sangat berharga.

Selain itu, Torchlight: Infinite juga hadirkan sistem Prototype Production dan Targeted Processing baru yang bakalan bikin crafting dan upgrading gear jauh lebih ringkas. Ada juga fitur Guild yang bikin pemain bisa gabung dan berkomunikasi dengan teman saat ikuti event grup.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024