Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hyrule Warriors: Age of Calamity, Game Prekuel Breath of the Wild yang Harus Anda Mainkan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hyrule Warriors: Age of Calamity merupakan game action-RPG gaya Dynasty Warriors yang berfungsi sebagai prekuel Breath of the Wild.

Terjadi sebelum Malapetaka, game ini menceritakan kisah Link, Zelda, dan empat juara dalam upaya mereka untuk menggagalkan rencana Ganon untuk menaklukkan Hyrule.

Meskipun gameplay Musou-nya agak hit-and-miss dengan audiens mainstream, ini masih game wajib yang harus dimainkan oleh penggemar Zelda.

Artikel ini akan membahas alasan mengapa Anda harus memainkan Age of Calamity sebelum The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dirilis.

  1. Menambahkan kedalaman pada karakter

Meskipun ada beberapa kritik terhadap cerita Age of Calamity karena mengambil beberapa kebebasan dengan garis waktu Zelda, game ini memberikan beberapa pengetahuan penting dan pengembangan karakter yang ingin Anda gali sebelum memulai The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Terutama dalam hal karakter-karakter seperti Revali dan Daruk, dua juara yang mati sebelum Breath of the Wild dimulai. Age of Calamity memperlakukan mereka sebagai karakter yang lebih dari sekadar hack-and-slash dan memberikan wawasan tentang siapa mereka sebelum Bencana.

Dengan akting suara penuh dan cutscene berkualitas tinggi, game ini mengeksplorasi pahlawan nyata yang telah berubah menjadi legenda rakyat seabad kemudian dalam garis waktu seri.

  1. Memperluas dunia Breath of the Wild

Age of Calamity tidak hanya memberikan gambaran tentang para pahlawan, tetapi juga memperluas dunia Breath of the Wild dalam beberapa cara penting.

Sejarah memainkan peran utama dalam game ini, dan pemain dapat mengalami era itu secara langsung dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan karakter yang sebelumnya hanya kita lihat sekilas.

Binatang suci Breath of the Wild mendapatkan perlakuan serupa di sini. Age of Calamity memungkinkan pemain benar-benar mengemudikan binatang buas, menggunakan mereka untuk memusnahkan ribuan musuh dalam sekejap mata.

Selain memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, game ini juga menambahkan beberapa taruhan kembali ke Breath of the Wild.

  1. Persiapan untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Dengan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom kurang dari satu bulan lagi, ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi kembali Breath of the Wild dan memainkan Age of Calamity.

Terutama jika Anda masih memiliki beberapa kuil untuk dibersihkan, atau mungkin belum pernah mengalahkan Calamity Ganon. Age of Calamity dapat membantu Anda mempersiapkan diri untuk bab Hyrule berikutnya, dan memberikan pengalaman yang tidak akan Anda temukan di game Zelda lainnya.

Kesimpulannya, Hyrule Warriors: Age of Calamity mungkin memiliki kritik dan kontroversi tertentu, tetapi ini masih game yang harus dimainkan oleh penggemar Zelda.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam