Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Bakal Boyong 5 Varian Redmi Note 13 ke Indonesia Pekan Depan, Intip Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi kembali memanaskan pasar smartphone kelas menengah ke bawah Tanah Air. Pabrikan asal Cina ini tengah bersiap meluncurkan Redmi Note 13 Series dalam waktu dekat.

Tak tanggung-tanggung, Xiaomi berencana membawa Redmi Note 13 Series dalam lima varian yang terdiri dari tiga model Pro dan dua model basic. Kabarnya, kelima ponsel tersebut bakal hadir pada 28 Februari 2024 di Indonesia.

Baca Juga:
Google Resmi Rilis Developer Preview untuk Android 15

Bicara spesifikasi, tidak semua fitur dibocorkan pihak Xiaomi seperti varian basic-nya yakni Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G dibekali denhan kamera utama 108MP. Kamera ini diklaim mampu menghasilkan foto dan video yang lebih detail dan jernih meski minim pencahayaan.

Sedangkan untuk model Pro, seperti Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro, sudah mendapatkan teknologi kamera utama dengan resolusi yang luar biasa yakni 200MP. Pengguna bisa mencetak foto dengan kualitas tinggi meski sudah dilakukan pembesaran (zoom) tanpa noise.

Baca Juga:
Dibanderol Rp200 Jutaan, Chery Tiggo 5X Siap Tantang Honda WR-V dan Toyota Raize

Selain pembeda di sektor fotografi, kelima varian Redmi Note 13 Series ini sudah ada yang dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih seperti penyematan layar AMOLED, chipset powerful, ketahanan baterai yang mumpuni, dan tampilan stylish.

Selain kurangnya informasi mengenai spesifikasinya, harga dari kelima varian Redmi Note 13 Series juga masih dirahasiakan. Xiaomi berjanji, hal tersebut akan diungkapkan saat peluncurannya pekan depan.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak