Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dibanderol Rp200 Jutaan, Chery Tiggo 5X Siap Tantang Honda WR-V dan Toyota Raize
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Chery mengumumkan harga resmi dari SUV Tiggo 5X mulai dari Rp249 juta untuk varian classic dan Rp279 juta model champion. Harga ini khusus konsumen yang mengunjungi pameran otomotif IIMS 2024, 15-25 Februari 2024.

"Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami membawa TIGGO 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga:
Laris Manis, Chery Tambah Kuota Omoda E5 Jadi 2.000 Unit

Di Indonesia, Chery Tiggo 5X bakal bersaing dengan LSUV lainnya seperti Honda HR-V, Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Wuling Alvez. Dibanding pesaingnya, Chery Tiggo 5X diklaim punya harga lebih murah.

Meski murah, Chery Tiggo 5X dibekali dengan banyak fitur canggih seperti sistem keamanan ADAS dan 6-airbag. Kemudian, di area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci yang luas untuk mengakses hiburan dan informasi. Terdapat pula lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan sunroof electric agar dapat lebih leluasa menikmati pemandangan di luar mobil. Fitur berteknologi lainnya adalah Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. Untuk mendukung kesehatan penumpang, TIGGO 5X menyediakan teknologi purifikasi udara N95.

Urusan jantung mekanis, mobil ini dibenamkan mesin berkapasitas 1.500cc, Naturally Aspirated (NA) yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 112 hp dan torsi 138 Nm. Mesin ini memberikan performa yang baik dan dipadukan struktur rangka yang kokoh Grilage-shaped body frame, serta Annular body frame.

Baca Juga:
Mobil Listrik Chery OMODA E5 Pakai Chipset Qualcomm, Intip Fiturnya

Zeng Shuo selaku Asisstant Vice President Director PT CSI menambahkan, Chery Tiggo 5X siap dikirimkan ke konsumen di awal Maret 2024. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan benefit extra jika melakukan pembelian di sepanjang gelaran IIMS 2024.

"Kami akan mencoba mengirimkan unit Chery Tiggo 5X sebelum lebaran. Mungkin di awal Maret 2024," tutupnya.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%