Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Hadirkan Charger untuk iPhone 12
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Keputusan Apple untuk tidak menghadirkan charger pada iPhone 12 dimanfaatkan oleh Xiaomi. Raksasa asal china itu menghadirkan produk charger yang kompatibel dengan iphone terbaru tersebut.

Tak hanya kompatibel dengan iPhone 12, charger Xiaomi ini juga cocok untuk sejumlah perangkat lainnya. Mulai dari Samsung S10, iPad Pro hingga Nintendo Switch.

Baca Juga:

Xiaomi Bertekad Kurangi Penggunaan Plastik dalam Kemasannya


Dilansir dari Gizchina pada Rabu (4/11/2020), charger buatan Xiaomi ini memiliki dukungan USB-C dan pengisian daya cepat 20W. Bobotnya hanya 43,8 gram saja dengan satu pilihan warna, yakni putih.

Terkait harganya, hanya dibandrol dengan harga CNY 39 atau berkisar Rp 85 ribuan. Produk charger terbaru ini sudah tersedia mulai tanggal 3 November 2020.

Baca Juga:

iPhone 12 Dijual Batangan, Ini Alasannya

Sayangnya tidak diketahui apakah charger ini juga akan dijual di luar China, termasuk Indonesia. Kita tunggu saja kejelasannya dalam beberapa waktu kedepan.

Untuk diketahui, kehadiran charger terbaru Xiaomi ini didukung oleh sejumlah perusahaan lainnya. Salah satunya adalah perusahaan rantai ekologi ZMI yang memang meluncurkan adaptor 20W untuk iPhone 12.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU