Xiaomi Indonesia Umumkan Tanggal Peluncuran Redmi 9T

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia akan kembali menghadirkan smartphone terbaru dari seri 9. Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi 9T akan akan resmi meluncur di tanah air pada 22 Februari 2021.

- Advertisement -

Redmi 9T sudah lebih dulu rilis di China pada Januari lalu. Redmi 9T akan melengkapi jajaran seri Redmi 9, yang lini ini menyasar pengguna entry-level hingga mid-range di Tanah Air.

Baca Juga:
Tanggal Peluncuran Redmi Note 10 Terungkap

Seperti varian lain dari 9-series, Redmi 9T juga menonjolkan kapasitas baterai besar yang mencapai 6.000 mAh, lengkap dengan fast charging 18W.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan panel LCD IPS dan beresolusi 1080 x 2340 pixel. Untuk mendukung performanya, ada chipset Snapdragon 662 dan GPU Adreno 610.

Selain itu, Redmi 9T dilengkapi dengan quad camera yang masing-masing beresolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Sementara di bagian depan ada kamera selfie 8 MP (wide).

Baca Juga:
Akhirnya, Redmi Bakal Bikin Handphone Gaming Pertamanya

Di negara asal produsen Redmi 9T, China, HP ini tersedia dalam tiga varian, yakni 4/64GB, 4/128GB, dan 6/128GB. Namun, untuk saat ini, masih belum bisa dipastikan varian mana Redmi 9T saja yang nanti Xiaomi boyong ke Indonesia.

Soal harga, pihak Xiaomi mau bungkam sampai hari peluncurannya. Namun kemungkinan akan berada di range harga Rp2 jutaan.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories