Xiaomi Indonesia Umumkan Tanggal Peluncuran Redmi 9T

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia akan kembali menghadirkan smartphone terbaru dari seri 9. Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi 9T akan akan resmi meluncur di tanah air pada 22 Februari 2021.

Redmi 9T sudah lebih dulu rilis di China pada Januari lalu. Redmi 9T akan melengkapi jajaran seri Redmi 9, yang lini ini menyasar pengguna entry-level hingga mid-range di Tanah Air.

Baca Juga:
Tanggal Peluncuran Redmi Note 10 Terungkap

Seperti varian lain dari 9-series, Redmi 9T juga menonjolkan kapasitas baterai besar yang mencapai 6.000 mAh, lengkap dengan fast charging 18W.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan panel LCD IPS dan beresolusi 1080 x 2340 pixel. Untuk mendukung performanya, ada chipset Snapdragon 662 dan GPU Adreno 610.

Selain itu, Redmi 9T dilengkapi dengan quad camera yang masing-masing beresolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Sementara di bagian depan ada kamera selfie 8 MP (wide).

Baca Juga:
Akhirnya, Redmi Bakal Bikin Handphone Gaming Pertamanya

Di negara asal produsen Redmi 9T, China, HP ini tersedia dalam tiga varian, yakni 4/64GB, 4/128GB, dan 6/128GB. Namun, untuk saat ini, masih belum bisa dipastikan varian mana Redmi 9T saja yang nanti Xiaomi boyong ke Indonesia.

Soal harga, pihak Xiaomi mau bungkam sampai hari peluncurannya. Namun kemungkinan akan berada di range harga Rp2 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories