Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Luncurkan Kacamata Pintar Dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi mengumumkan perilisan smart audio glasses Mijia, yang akan tersedia untuk crowdfunding dari tanggal 12 April hingga 26 April.

Kacamata pintar ini memiliki desain stylish dan ergonomic, dengan hanya berbobot 38.1g. Xiaomi menggunakan 128mm 2 ultra-dynamic balance unit, SBS2.0 double-suspension balance structure, dan sound surround algorithm untuk pengalaman audio yang imersif.

Baca Juga:
Kacamata AR Bakal Bantu Tentara di Medan Perang

Kacamata pintar ini juga memiliki dual-microphone beam AI call noise reduction algorithm yang dapat meningkatkan efek panggilan secara cerdas yang dapat memberikan konferensi suara yang stabil dan jernih.

Mijia smart audio glasses didukung masa baterai sepanjang hari, dengan penggunaan sampai tujuh jam jika dipakai untuk bicara terus menerus, 10 jam untuk mendengarkan musik, dan masa pakai bateri 22 jam setiap hari.

Gagang kacamata pintar ini memiliki 30mm area sentuh dikedua sisi yang hadirkan berbagai voice assistant yang dapat digunakan dengan cara menekan gagang tersebut dengan lama.

Baca Juga:
Huawei Keluarkan Kacamata Pijat Dengan Beragam Solusi Pemijatan

Selain itu dukungan dual device connection membuat kacamata ini mudah disambungkan ke dua koneksi bluetooth di saat yang bersamaan. Mijia smart audio glasses juga memiliki fitur finding glasses yang dapat membantu pengguna menemukan kacamata ini juga sewaktu-waktu lupa meletakkannya, serta IP54 anti debu dan anti air.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik