Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Luncurkan Penanak Nasi Bebas Gula
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi baru-baru ini meluncurkan sebuah rice cooker Viomi IH Sugar untuk melengkapi jajaran produk smart homenya. Produk terbaru ini diluncurkan melalui anak perusahaan Xiaomi, Youpin. Dilansir dari Gizmochina pada Sabtu (4/4/2020), penanak nasi tersebut diklaim mampu menghasilkan nasi bebas gula. Ini berkat teknologi pemanas IH serta material besi pada produknya.

Baca Juga: Resmi Hadir, Ini Harga Smartband Pertama Redmi

Dibandingkan dengan penanak nasi tradisional, teknologi pemanas elektromagnetik IH dapat membentuk pusaran panas tiga dimensi di dalam panci seperti memeasak dengan kayu bakar. Dengan demikian setiap butir nasi benar-benar dipanaskan dan dimasak secara merata. Menariknya, rice cooker ini dilengkapi dengan 316 lubang saringan memudahkan untuk memisahkan nasi. Nasi yang memiliki kadar gula rendah nantinya akan mengambang dengan sendirinya.

Baca Juga: Xiaomi Hadirkan Kipas Tanpa Baling-baling

Rice Cooker Viomi IH ini hadir dengan 15 resep bawaan. Untuk menggunakannya hanya perlu menghubungkan penanak nasi ini dengan ponsel. Xiaomi Youpin membandrol produk ini dengan harga 1199 yuan atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Untuk harga perkenalan, diberikan diskon hingga menjadi 599 yuan atau setara Rp 1,5 jutaan.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC