Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Luncurkan TV Pintar Murah, Tak Sampai Rp2 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak hanya smartphone dan aksesorisnya, Xiaomi mulai mencoba peruntungan di pasar televisi Indonesia. Untuk pertama kalinya Xiaomi memboyong televisi pintar besutannya Mi TV 4A yang dibanderol cukup murah, tak sampai Rp2 juta. Janet Zeng, VP of Overseas Business Mi TV mengaku bahwa Mi TV 4A dihadiran untuk memberikan pengalaman TV pintar berkualitas dengan harga yang sebenarnya. Televisi berukuran 32 inci beresolusi HD 1366x768 piksel ini membawa desain ramping dan komponen tangguh.

Baca juga:

Penjelasan Xiaomi Soal Kerusakan Pabrikan Kamera Pocophone F1

Sebagai TV Pintar tentu harus ada bagian pintarnya. Xiaomi membekali perangkat ini dengan antarmuka Xiaomi Patchwall yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Urusan pemrosesan diserahkan kepada chipset Transistor Amlogic 950x quad-core dengan DDR RAM 1GB dan 8GB eMMC. [caption id="attachment_38538" align="aligncenter" width="564"] Xiaomi Luncurkan TV Pintar Murah, Tak Sampai Rp 2 juta (Denny Mahardy/Technologue.id)[/caption] Untuk melengkapi kemampuan TV pintarnya, Xiaoomi sudah menyediakan beragam konten yang bisa dinikmati menggunakan perangkatnya. "Kami menyediakan konten mencapai 700 ribu jam. Waktu itu jika dihitung sama dengan waktu dari kamu lahir hingga berusia 70 tahun," tutur Janet.

Baca juga:

Xiaomi Luncurkan Redmi 6 dan Redmi 6A, Rp1 jutaan!

Fitur lain yang dibenamkan ke Mi TV 4A antara lain konektivitas Bluetooth 4.2, WiFi dual band, port HDMI, port USB, ethernet supaya bisa menikmati konten dari mitra Xiaomi secara lebih total. TV pintar ini juga dilengkapi sebuah remot berisi 12 tombol yang mudah dioperasikan. [caption id="attachment_38540" align="aligncenter" width="529"]Xiaomi Luncurkan TV Pintar Murah, Tak Sampai Rp 2 juta Xiaomi Luncurkan TV Pintar Murah, Tak Sampai Rp 2 juta (Denny Mahardy/Technologue.id)[/caption] Dukungan Android TV membuat pengguna bisa menginstal aplikasi yang mereka sukai dari Google Play, menonton video dari YouTube, dan memanfaatkan fitur lain seperti Chromecast dan melakukan pencarian dengan Google Search berbahasa Indonesia. Konten lain disediakan oleh Hooq, Iflix, Catchplay dan lain-lain

Baca juga:

Diterpa Isu Miring, Erajaya Tetap Lanjutkan Penjualan Pocophone F1

Mi TV 4A dipasarkan melalui sistem pre-order di Lazada mulai tanggal 6 September dengan harga Rp 1,999 juta atau melalui Mi.com mulai tanggal 20 September. Bagi yang ingin langsung melihat dan memboyong perangkat ini bisa menyambangi outlet resmi Mi Store pada 29 September mendatang.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival