Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kamera Pocophone F1 Bermasalah, Erajaya Hentikan Penjualan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Distributor PT Erajaya Swasembada Tbk cepat merespon isu penghentian sementara penjualan Pocophone F1 usai postingan salah satu pengguna merebak.

Baca juga:

Heboh, Netizen Keluhkan Kamera Ponsel Pocophone F1 Rusak

Melalui Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group, perusahaan menjelaskan bahwa penjualan smartphone Pocophone F1 tetap berlangsung, baik melalui jaringan retail erafone atau Authorized Mi Store, maupun melalui jaringan penjualan rekanan bisnis Erajaya. "Sehubungan dengan turunnya artikel di beberapa media bahwa Erajaya akan menghentikan penjualan smartphone Pocophone F1 melalui gerai erafone, bersama ini kami sampaikan bahwa informasi tersebut sama sekali tidak benar. Kami tidak menghentikan penjualan produk tersebut di Indonesia, karena Pocophone F1 adalah produk berkualitas dengan spesifikasi tinggi," katanya dalam keterangan resmi, hari ini (31/08/2018).

Baca juga:

Perkenalkan Pocophone F1, Smartphone Jagoan Berprosesor Snapdragon 845

Sebagai perusahaan terbuka, Erajaya mengaku bertanggungjawab penuh atas setiap produk yang mereka pasarkan. Klarifikasi dari pihak Erajaya ini secara langsung membantah pengakuan seorang pengguna (@k2gadgets) yang sempat menyebarkan rumor bahwa penjualan Pocophone F1 bakal dihentikan sementara. Menyusul tindakan pengguna yang harus menukar ponsel sampai tiga kali namun tidak ada yang satupun fitur kamera yang berfungsi sebagaimana mestinya.

Baca juga:

Puluhan Ribu Unit Pocophone F1 Ludes dalam 5 Detik

Pernyataan ini ia dapatkan dari supervisor gerai Erafone di Puri Indah Mal.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal