Xiaomi Mau Makan Pangsa Pasar Oppo dan Vivo?

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Xiaomi sudah berhasil menghadirkan produk smartphone dengan harga yang relatif murah dikelasnya karena mereka mengorbankan desain yang begitu premium untuk menekan biaya produksi. Namun ke depannya, mereka nampaknya memiliki rencana untuk bisa menghadirkan lini smartphone dengan desain yang jauh lebih premium.

GizChina (10/07/17) mengabarkan bahwa Xiaomi tengah digosipkan bakal menghadirkan sebuah sub merek baru yang diisi oleh smartphone berdesain premium yang kemungkinan besar dapat memakan pangsa pasar Oppo dan Vivo.

Sub merek baru tersebut pun bakal menjadi pelengkap dari sub merek yang selama ini sudah ada terlebih dahulu, yakni Redmi dan Mi. Redmi sendiri merupakan jajaran lini smartphone ekonomis nan terjangkau. Sementara Mi diperuntukkan khusus untuk smartphone kelas atas hingga flagship.

Rumor akan kehadiran sub merek baru itu pun diperkuat dengan beredarnya bocoran foto dari sebuah smartphone premium buatan Xiaomi yang saat ini masih belum jelas namanya.

Berbeda dengan smartphone Xiaomi yang sudah-sudah, pada foto tersebut terlihat kalau smartphone itu memiliki dua buah kamera pada sisi belakangnya yang dilengkapi dengan dua buah flash.

Sebagai ponsel premium, Xiaomi juga menggunakan material bodi yang jauh lebih terkesan mewah dari sebelum-sebelumnya. Tak cuma itu, smartphone tersebut juga nampak memiliki garis antena yang membentuk huruf “U” yang membentang pada bagian atasnya. Ini membuatnya sekilas nampak seperti smartphone OnePlus 5.

 

Baca juga:

CEO Xiaomi Targetkan Pengiriman 100 Juta Unit Smartphone pada 2018

Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2?

Berikut Daftar HP Xiaomi yang Kebagian Android Nougat, Ada Punya Anda?