Xiaomi Mi 10T Series Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi kembali menghadirkan jajaran ponsel terbarunya. Adalah Mi 10T dan Mi 10T Pro, kedua ponsel ini meluncur dengan tagline “entertainment flagship”.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyebut kedua ponsel ini hadir dengan layar berefresh rate tinggi. Menjadikannya ponsel yang pas untuk menikmati berbagai konten hiburan.

“Seri Mi 10T memiliki layar dengan refresh rate 144Hz untuk kenikmatan dalam menikmati konten, di samping performa tanpa tanding, desain premium, dan kamera yang andal,” ujarnya, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga:

Bocoran Xiaomi Mi 11 Kembali Mencuat


Mi 10T dan Mi 10T Pro sendiri hadir dengan layar IPS LCD FHD Plus berukuran 6,67 inci. Layar ini juga memiliki teknologi TrueColor yang menjadikannya mampu menghasilkan tampilan warna yang akurat.

Pada sektor kameranya kedua ponsel ini menggunakan tiga buah kamera belakang. Mi 10T Pro dengan kamera utama 108MP sementara Mi 10T dengan 64MP. Keduanya didampingi kamera ultra-wide 13MP, kamera makro 5MP, dan kamera depan 20MP.

Untuk performanya, kedua ponsel ini ditopang prosesor Snapdragon 865 yang dipadu dengan RAM LPDDR5 8GB. Alvin mengklaim baik Mi 10T dan Mi 10T Pro dapat memberikan kinerja 1,5x lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Baca Juga:

Xiaomi Pastikan Mi 11 Akan Gunakan Snapdragon 888


Seri Mi 10T juga dibekali dengan baterai besar 5.000 dengan dukungan fast charging 33W. Perangkat terbaru ini disebut mampu menyajikan tontonan video selama 20 jam tanpa henti.

Terkait ketersediaannya, Mi 10T dan Mi 10T Pro hadir dalam pilihan warna Lunar Silver dan Cosmic Black. Mi 10T yang memiliki ROM 128GB dibandrol dengan harga Rp5.999.000, sementara Mi 10T Pro dengan ROM 256GB dibandrol Rp6.999.000.

Keduanya akan dijual di JD.ID, mi.com, dan Mi Store pada tanggal 15 Desember dengan masa pre-order yang dibuka pada tanggal 10-14 Desember.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories