Bocoran Xiaomi Mi 11 Kembali Mencuat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat tenggelam, isu terkait Xiaomi Mi 11 kembali mencuat. Ponsel penerus Xiaomi Mi 10 itu dikabarkan akan hadir dengan teknologi kamera serta prosesor teranyar.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (9/11/2020), Xiaomi Mi 11 akan dibekali kamera utama berukuran 108 megapiksel. Kamera ini nantinya didukung stabilizer dengan kemampuan yang telah ditingkatkan.

Baca Juga:

Xiaomi Unjuk Desain Kamera Telescopik Ala DSLR


Selain itu, untuk kamera ultriwidenya, akan mengusung kamera beresolusi 48MP dengan piksel masing-masing 0,8 mikron. Kamera ini akan menggantikan sensor 13MP yang sebelumnya tersemat di Xiaomi Mi 10.

Untuk prosesornya, dikatakan akan menggunakan prosesor terbaru besutan Qualcomm, Snapdragon 875. Penggunaan prosesor ini akan menjadikan Xiaomi Mi 11 sebagai yang pertama di China.

Baca Juga:

Xiaomi Bertekad Kurangi Penggunaan Plastik dalam Kemasannya


Prosesor tersebut nantinya akan dipadu dengan baterai 4.900 mAh yang telah didukung pengisian daya cepat dan layar dengan siklus hertz yang meningkat, kemungkinan resolusinya adalah QuadHD +.

Xiaomi Mi 11 diperkirakan akan memulai debutnya pada awal 2021 mendatang. Sayangnya belum diketahui pasti kapan tanggalnya. Kita tunggu saja nanti.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories