Xiaomi Mi 11 Meluncur di Tanah Air, Bawa Snapdragon 888

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi resmi memboyong Mi 11 ke Indonesia. Ponsel ini menjadi perangkat pertama yang meluncur dengan Snapdragon 888 di Tanah Air.


Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, menyebut Mi 11 merupakan ponsel dengan tenaga yang buas. Meski begitu ponsel ini dikemas dengan desain yang ramping dan ringan.


“Mi 11 menjadi flagship bertenaga dengan bentuk yang menarik perhatian. Ponsel ini akan menjadi flagship terbaik tahun 2021,” ujarnya, Selasa (16/3/2021).


Mi 11 sendiri merupakan ponsel yang ringkas dan nyaman digenggam yang memiliki ketebalan hanya 8,06 milimeter. Dibanding pendahulunya, Mi 11 lebih ramping 0,9mm.


Layar Mi 11 menggunakan panel AMOLED dengan resolusi WQHD+ (3200 x 1440). Layar ini membentang 6,81 inci, memiliki refresh rate 120Hz, dan dilapisi Corning Gorilla Glass Victus.

Baca Juga:

Mejeng di TENAA, Xiaomi Mi 11 Lite Punya Body Ramping


Dengan layar Mi 11, pengguna dapat meninkmati konten video dengan standar HDR10 Plus yang bisa menampilkan palet warna hingga 10-bit.

Xiaomi Mi 11


Pada dapur pacunya, Xiaomi membekali ponsel flagship ini dengan prosesor Snapdragron 888 berarsitektur 5nm. Prosesor dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal berkapasitas 256GB.


Performa yang ditawarkan 25% lebih kencang dibandingkan generasi sebelumnya. Tidak sekadar lebih kencang, juga membuat Mi 11 lebih efisien dalam hal konsumsi daya.


Beralih ke sektor kamera, Mi 11 hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP, serta kamera telemacro 5MP.


Sementara kamera depannya mengandalkan kamera beresolusi 20MP yang diletakkan di punch-hole sisi kiri atas layar.

Baca Juga:

Xiaomi Garap Ponsel dengan Pengisian Daya 200W


Untuk menyokong dayanya, disematkan baterai berkapasitas 4600 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 55W. Pengisian dapat dilakukan dengan cepat hanya butuh waktu 45 menit.


Sebagai ponsel flagship, Mi 11 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti in-display fingerprint scanner yang mampu memindai detak jantung serta speaker full range stereo racikan Harman Kardon.


Terkait ketersediaan, Xiaomi Mi 11 hadir dalam 2 varian warna yakni Midnight Gray dan Horizon Blue. Harganya dibandrol Rp 9,9 juta dan bisa didalat melalui sesi pre-order pada tanggal 23 Maret di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories