Technologue.id, Jakarta – Melanjutkan lini produk phabletnya, Xiaomi sedang bersiap-siap untuk meluncurkan Mi Max generasi kedua. Sebagai penerus dari Mi Max pertama, ada sejumlah pembaruan dari sisi spesifikasi hardware.

NextPowerUp (21/05/17) mengabarkan bahwa baru-baru ini Mi Max terbaru digosipkan bakal memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya, yakni 5.000 mAh. Sedangkan sebelumnya hanya 4.850 mAh.

Berdasarkan beberapa informasi yang sudah bocor, kabarnya bentuk fisik dari Mi Max 2 kurang lebih masih tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari penggunaan layar berdimensi 6,4 inci dengan resolusi Full HD.

Untuk menunjang performanya, Xiaomi kemungkinan bakal membenamkan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 626. Tak cuma itu, ia juga dibekali dengan RAM yang cukup besar, yakni 4 GB. Konektivitas 4G LTE, memori internal 128 GB, kamera belakang 12 MP, serta kamera 5 MP pun diduga akan dimiliki Mi Max 2 nantinya.

Hingga saat ini, semua informasi mengenai Mi Max 2 sendiri masih sebatas rumor. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi tentang harga, ketersediaan, maupun spesifikasi Mi Max 2.

 

Baca juga:

Meizu Bakal Ciptakan Pesaing Xiaomi Mi Mix

Begitu Mudahnya Membongkar Xiaomi Mi 6

Ada Ponsel Bezel Tipis Mirip Xiaomi Mi Mix, Tapi Kameranya Lebih Oke