Technologue.id, Jakarta – Guna menjawab besarnya antusiasme dari konsumen di Tanah Air, Xiaomi resmi membuka Authorized Mi Store terbaru di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peresmian ini dihadiri langsung ole Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Authorized Mi store juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan hands-on experience dengan rangkaian smartphone Xiaomi terkini serta produk-produk ekosistem lainnya. Toko retail offline Xiaomi ini buka setiap hari mulai pukul 10:00-22:00.

Baca juga:

Xiaomi Mi TV 4A Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan

- Advertisement -

Bahkan Steven Shi bersama Hasan Aula, CEO Erajaya Group sempat melayani dan memberikan informasi produk kepada beberapa pelanggan pertama yang hadir pada pembukaan Authorized Mi Store yang terletak di LT. 1 Unit F No. 286 Mal Kelapa Gading.

Baca juga:

CEO Xiaomi Isyaratkan Kehadiran Mi Band 3

Beragam smartphone Xiaomi tersedia lengkap. Mulai dari Redmi Note 4, Mi A1, Redmi 5A, Redmi 5 dan lebih banyak lagi. Redmi 5 dan Redmi 5 Plus tersedia disini dengan harga Rp1.699.000 untuk Redmi 5 dan Rp2.199.000 untuk Redmi 5 Plus.

Baca juga:

Xiaomi-Microsoft Siap Bikin Perangkat Bertenaga Artifical Intelligence

Dengan hadirnya Authorized Mi Store, Xiaomi memiliki keinginan untuk menciptakan pengalaman belanja online-to-offline yang mudah dan nyaman bagi pelanggannya.

Pembukaan Authorized Mi Store Mal Kelapa Gading 1 ini terbukti cukup dinanti. Terlihat dari antusiasme pengunjung yang hadir saat momen peresmian. Khusus untuk masa pembukaan ini, Xiaomi juga menawarkan berbagai promosi potongan harga untuk beragam produk ekosistem pendukung, seperti Mi Power Bank, Mi Band, dan Mi Speaker Bluetooth.