HomeGadgetXiaomi Pamer Ponsel Tipis 'Civi'

Xiaomi Pamer Ponsel Tipis ‘Civi’

Technologue.id, Jakarta – Xiomi akan mengorbitkan seri smartphone terbaru bernama “Civi” di China. Menurut rencana, Xiaomi Civi akan debut pada tanggal 27 September.

Dilansir dari GSMArena (22/9/2021), Perusahaan belum membocorkan spesifikasi dari smartphone seri Civi atau memberi tahu berapa banyak model yang akan disertakan. Namun postingan Weibo Xiaomi mengatakan seri baru akan memiliki “desain yang modis dan beragam serta teknologi imaging inovatif” dan ditujukan untuk “Pemuda yang percaya diri.”

Baca Juga:
Xiaomi Redmi 10 Tiba di Indonesia, Pamer Kamera 50 MP

Xiaomi Civi ini adalah pengeluaran seri ponsel terbaru Xiomi hasil dari rebrand. Seri Civi dikatakan akan menggantikan jajaran CC Xiaomi.

Menjelang pengeluaran Xiomi Civi Pihak Xiomi memilki cara tersendiri untuk menarik penggemar. Dari bocoran teaser, terungkap tampilan ponsel Civi.

Berdasarkan video teaser dan poster yang dibagikan, Xiaomi Civi akan mengusung pinggiran layar lengkung dengan bingkai (frame) berwarna emas dari bahan metal. Lalu, Xiaomi Civi juga terlihat memiliki desain punggung berwarna biru bernuansa bubuk kerlip (glitter) dengan akhiran matte.

Pada bagian punggung itu juga terlihat bahwa Xiaomi Civi dibekali dengan tiga kamera belakang yang dibenamkan pada modul kamera berbentuk persegi panjang. Sementara itu, di sisi kanan bodi ponsel, terdapat tombol volume turun dan naik, serta tombol power yang merangkap sebagai pemindai sidik jari. Pada sisi kiri terlihat bersih tanpa ada tombol apapun.

Baca Juga:
Xiaomi Pad 5 Tawarkan Teknologi Dolby

Pada sisi bawah ponsel terlihat ada port USB Type-C, speaker berteknologi Dolby Atmos, mikrofon, serta slot kartu SIM. Lubang mikrofon sekunder juga terlihat di bagian atas ponsel Xiaomi Civi, lengkap dengan sensor IR blaster dan lubang speaker sekunder.

Dari samping, Xiaomi Civi terlihat memiliki ketebalan yang cukup tipis. Memang, menurut pembocor gadget kenamaan asal China, Digital Chat Station, Xiaomi Civi memang memiliki ketebalan 6,98 mm dan bobot 166 gram.

Civi ini telah terdaftar di TENAA pada Agustus lalu, dengan Nomor model seri 2107119DC. Nomor model tersebut diyakini ponsel pertama seri Xiomi Civi yang akan dikeluarkan 27 September.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More