Xiaomi Raup Untung Selama Festival Belanja 11.11

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi meraih pencapaian penjualan yang memuaskan dalam festival belanja online 11.11. Dengan tajuk “11.11 Xiaomi Super Sales Day”, Xiaomi menghadirkan berbagai produk populer dan terlarisnya.

Antusiasme terhadap produk-produk Xiaomi sangat tinggi, sehingga brand ponsel asal Tiongkok itu berhasil meraih sejumlah pencapaian luar biasa dalam rangkaian promo 11.11. Xiaomi menjadi brand smartphone terpopuler No 1 di Lazada dan di Shopee selama 24 jam dalam periode festival 11.11.

Redmi Note 8 series yang merupakan produk yang mendapatkan upgrade terbesar dalam lini produk Redmi Note didaulat sebagai smartphone terpopuler. Redmi Note 8, yang hadir dengan lompatan besar pada sektor quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh ini, sukses meraih penjualan terbaik No 1 untuk kategori smartphone di Lazada.

Adapun Redmi Note 8 Pro, dengan quad-camera dan kamera utama beresolusi ultra-high 64MP serta kinerja powerful prosesor Mediatek Helio G90T dan baterai besar 4500mAh, meraih penjualan terbaik No 1 untuk kategori smartphone di Shopee.

Redmi 7A, Redmi 7 dan Redmi Note 7, menjadi salah satu smartphone terlaris dalam jajaran smartphone Xiaomi dalam pesta belanja online 11.11. Sebagai apresiasi atas sambutan hangat terhadap seri ini, Xiaomi melanjutkan penawaran spesialnya dengan mengumumkan harga baru hingga potongan sampai Rp 400.000.

Harga baru ini berlaku di semua channel offline, termasuk Authorized Mi Store dan channel online, seperti di Mi.com, Lazada, Shopee, dan Blibli.com, mulai hari ini.

Adapun harga baru tersebut adalah:

Tipe varian Harga Baru
Redmi 7A 2GB+16GB Rp1.199.000
Redmi 7 2GB+16GB  Rp1.499.000
Redmi 7 3GB+32GB Rp1.799.000
Redmi Note 7 4GB+64GB Rp 2.199.000
Redmi Note 7 4GB+128GB Rp2.599.000

Tak hanya itu, produk Mi TV 4A 32” yang sudah didukung dengan perangkat Netflix dan Amazon Prime, dijual dengan harga Rp 1.749.000. Ini merupakan harga terbaik yang pernah ditawarkan selama periode promo 11.11. Produk ini mendapatkan update secara berkala dan saat ini telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.

Beberapa kecanggihan Android 9 pada Mi TV adalah adanya fitur Data Saver (Penghemat Data), Sleep Timer (Mode Tidur) dan juga feedback sehingga pelanggan dapat mengirimkan keluhan mereka secara langsung dari unit TV. Mi TV 4A 32” meraih penjualan terbaik No 1 untuk kategori Smart TV di Lazada.

Recent Articles

Facebook Gaming Meluncur di iOS, Namun ‘Kopong’

Technologue.id, Jakarta - Facebook akhirnya merilis aplikasi Facebook Gaming untuk perangkat iOS. Berbeda dengan versi Android, Facebook Gaming untuk iOS ini tidak...

Netmarble Lurncurkan Event The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan

Technologue.id, Jakarta - Netmarble luncurkan event baru di game buatannya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan pada 21...

Presiden AS Putuskan Blokir WeChat

Technologue.id, Jakarta - Ancaman pemblokiran terhadap aplikasi populer asal China oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bukan hanya mendera TikTok saja....

Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi tidak henti-hentinya melakukan inovasi. Setelah banyak meluncurkan beragam ponsel pintar, kali ini raksasa teknologi asal China itu dikabarkan...

Samsung Dirikan Test Center Covid-19 di Korea Selatan

Technologue.id, Jakarta - Dampak pandemi Covid-19 hingga saat ini masih dirasakan oleh berbagai pihak, tak terkecuali oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan,...

Related Stories