Xiaomi Redmi 9 Punya Varian Warna Baru

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi akan menghadirkan warna baru ponsel Redmi 9 dalam waktu dekat. Adalah Lunar Gold, varian teranyar ini bisa didapatkan mulai tanggal 20 November 2020.

Xiaomi menyebut bahwa warna Lunar Gold hadir sebagai pelengkap dari warna yang telah ada. Warna ini menyajikan sensasi yang elegan kepada para pengguna.

Redmi 9 Lunar Gold

Baca Juga:

Penampakan Pertama Xiaomi Mi 11


“Warna biru yang melambangkan cahaya bulan bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat fajar tiba,” ujar Xiaomi dalam keterangan resminya, Kamis (19/11/2020).

“Sama seperti warna lainnya, Redmi 9 dengan warna Lunar Gold juga memiliki tekstur di bagian punggung smartphone sehingga tidak mudah terkena bekas sidik jari,” tambahnya.

Xiaomi Redmi 9 Sendiri hadir dengan empat kamera belakang dengan kamera utama 13MP. Ponsel ini memiliki layar FHD+ dengan bentang layar 6,53” dan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Baca Juga:

Xiaomi Hadirkan Charger untuk iPhone 12


Dari segi performa, Redmi 9 hadir didukung System on Chip (SoC) MediaTek Helio G80. Tak ketinggalan dukungan lainnya seperti baterai berkapasitas besar 5020mAh (typ) dan fast charging 18W turut dihadirkan.

Redmi 9 tersedia dalam sejumlah varian warna yang sudah tersedia sebelumnya yakni Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple.

Untuk harganya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp1.699.000 (3GB + 32GB) dan Rp1.899.000 (4GB + 64GB) yang bisa dibeli di mi.com, Mi Store, serta official Xiaomi store di Blibli.

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories