Xiaomi Redmi 9 Punya Varian Warna Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi akan menghadirkan warna baru ponsel Redmi 9 dalam waktu dekat. Adalah Lunar Gold, varian teranyar ini bisa didapatkan mulai tanggal 20 November 2020.

Xiaomi menyebut bahwa warna Lunar Gold hadir sebagai pelengkap dari warna yang telah ada. Warna ini menyajikan sensasi yang elegan kepada para pengguna.

Redmi 9 Lunar Gold

Baca Juga:

Penampakan Pertama Xiaomi Mi 11


“Warna biru yang melambangkan cahaya bulan bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat fajar tiba,” ujar Xiaomi dalam keterangan resminya, Kamis (19/11/2020).

“Sama seperti warna lainnya, Redmi 9 dengan warna Lunar Gold juga memiliki tekstur di bagian punggung smartphone sehingga tidak mudah terkena bekas sidik jari,” tambahnya.

Xiaomi Redmi 9 Sendiri hadir dengan empat kamera belakang dengan kamera utama 13MP. Ponsel ini memiliki layar FHD+ dengan bentang layar 6,53” dan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Baca Juga:

Xiaomi Hadirkan Charger untuk iPhone 12


Dari segi performa, Redmi 9 hadir didukung System on Chip (SoC) MediaTek Helio G80. Tak ketinggalan dukungan lainnya seperti baterai berkapasitas besar 5020mAh (typ) dan fast charging 18W turut dihadirkan.

Redmi 9 tersedia dalam sejumlah varian warna yang sudah tersedia sebelumnya yakni Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple.

Untuk harganya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp1.699.000 (3GB + 32GB) dan Rp1.899.000 (4GB + 64GB) yang bisa dibeli di mi.com, Mi Store, serta official Xiaomi store di Blibli.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories