Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Rilis Speaker Khusus Anak-anak, Sediakan Berbagai Fitur Ramah Anak
SHARE:

Technologue.id, jakarta - Xiaomi merilis Xiaomi Speaker Kids Edition, speaker pintar didesain untuk anak-anak berusia 3-6 tahun. Produk ini merupakan bagian dari ekosistem pintar Xiaomi dan menawarkan berbagai fitur untuk mendukung pembelajaran dan hiburan anak.

Speaker ini menawarkan pilihan yang penuh dengan konten, termasuk cerita, pelajaran bahasa Inggris, dan sumber pengetahuan, menyediakan anak-anak dengan pengalaman belajar yang menarik. Konten yang diberikan pun sudah dikurasi dan didesain agar sesuai untuk anak-anak dari kelompok usia target.

Baca Juga:
Speaker Baru JBL Hadir Dengan Tampilan Menarik

Speaker ini didukung oleh offline playback dan aplikasi network disk, memungkinkan anak-anak untuk mengakses konten favorit mereka tanpa koneksi internet. Dengan ukuran produk yang compact didesain agar muat dalam genggaman anak-anak agar mudah digenggam dan dibawa kemana-mana. Kenop dan tombolnya juga mudah digunakan yang dapat mendorong anak-anak unutk berinterkasi dengan speaker dan mengeksplor fitur-fiturnya.

Xiaomi XiaoAI Speaker Kids Edition memiliki penampilan yang unik dimana speaker ini memiliki desain hewan peliharaan bionik yang lucu dan praktis. Speaker ini juga hadir dengan DIY stiker emoji yang dapat dipersonalisasikan anak-anak di speakernya. Speaker ini terbuat dari material tebal ABS yang dapat membuat speaker ini tahan lama dan tahan terhadap bantingan.

Salah satu fitur yang paling signifikan dari speaker ini adalah Xiao Ai Classmate Childern's Edition bawaan. Versi kostumisasi dari Xiao Ai clasmate ini menawarkan konten jawaban berfilter hijau, memastikan konten sesuai untuk anak-anak. Terdapat juga fitur voice recognition yang juga telah dioptimalkan untuk pengucapan dan pelafalan anak-anak, memastikan speaker dapat mengerti apa yang anak-anak katakan dengan benar.

Baca Juga:
Xiaomi Patenkan Perangkat Pendeteksi Kebohongan Melalui Gerakan Pupil

Para orangtua juga dapat berinteraksi dengan pesan suara anak-anak mereka menggunakan speaker ini, bahkan jika mereka sedang tidak ada di rumah. Fitur ini memungkinkan orang tua untuk tetap terhubung dengan anak-anak mereka dan memonitor aktifitas mereka melalui speaker ini.

Speaker ini dibanderol dengan harga 299 yuan atau Rp 650 ribu selama periode pre-sale.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6