Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Siapkan Laptop Berprosesor Snapdragon 835, Kapan Rilis?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Qualcomm selaku produsen lini prosesor ternama untuk smartphone, yaitu Snapdragon, sudah membuat langkah besar ke depan. Dalam Snapdragon Technology Summit 2017 awal bulan ini, perusahaan asal Amerika Serikat itu tak cuma memamerkan prosesor termutakhirnya, Snapdragon 845, tetapi juga prosesor untuk laptop. Ya, produk tersebut adalah Snapdragon 835 Mobile PC Platform. Dari pemaparan PhoneRadar (16/12/2017), "otak" yang di tahun ini banyak menjejali ponsel premium seperti Samsung Galaxy Note 8, Xiaomi Mi 6, hingga Google Pixel 2 itu akan segera memperkuat laptop ber-OS Windows 10.

Baca juga:

Xiaomi Pamerkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, Segini Harganya

Adalah Xiaomi yang kabarnya menjadi salah satu pioner penyedia produk macam itu di pasaran, di samping produk yang sudah diumumkan sebelumnya yaitu Asus dengan NovaGo-nya dan HP Envy x2 2-in-1. Rumornya, laptop Xiaomi berprosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan produk serupa lainnya bisa dijumpai di ajang CES 2018, event yang dijdadwalkan untuk redaksi datangi. Silakan tunggu liputan yang kami siapkan bulan depan kalau penasaran!

Baca juga:

3 Smartphone Dual-Camera Murah Saingan Xiaomi Mi A1 di Indonesia

Sekadar informasi, Xiaomi telah berhasil memproduksi laptopnya sendiri. Tahun 2016, produsen berumur tujuh tahun itu sudah me-launching Mi Notebook Air. Kemudian, mereka meng-upgrade-nya dengan membekalkan slot kartu SIM 4G yang memungkinkannya terhubung dengan jaringan internet secara mudah.

Baca juga:

Google: 3 Miliar Lebih Akun Netizen Dalam Bahaya!

Nah, tahun depan, perusahaan yang dipimpin Lei Jun itu diyakini akan membawa Mi Notebook dengan prosesor Snapdragon 835 ke tengah masyarakat. Walau di satu sisi belum bisa dipastikan kapan mereka merilisnya ke pasaran, cukup menarik menantikan harga dan spesifikasi lengkap bakal calon laptop tercanggih Xiaomi itu.  

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI